Suporter Unjuk Rasa Minta Pembangunan Stadion Mattoanging Dilanjutkan

Jum'at, 28 Mei 2021 - 19:52 WIB
loading...
Suporter Unjuk Rasa Minta Pembangunan Stadion Mattoanging Dilanjutkan
Sejumlah suporter klub sepak bola PSM Makassar berunjuk rasa di depan Kantor DPRD Sulsel, Makassar, siang tadi. Foto: SINDOnews/Muchtamir Zaide
A A A
MAKASSAR - Ratusan orang dari beberapa kelompok suporter sepak bola di Makassar berunjuk rasa di depan kantor DPRD Sulsel , Jalan Urip Sumoharjo, Kecamatan Panakkukang, Jumat (28/5). Mereka mempertanyakan kejelasan pembangunan Stadion Mattoanging .

Perwakilan suporter, Daeng Uki menuturkan, usai stadion yang berlokasi di Jalan Cendrawasih Makassar dibongkar, kini tak ada lagi kelanjutan. "Status pembangunan Stadion Mattoanging belum menemui kejelasan, semua masih sebatas wacana, baik dari DPRD maupun Pemprov Sulsel ," katanya.

Baca Juga: Stadion Mattoanging
"Kami tidak memperdulikan berapa kapasitas (penonton) yang terbangun, yang kami inginkan hanyalah stadion bersejarah ini harus kembali terbangun dan berdiri di tempatnya semula," tegas Uki.

Baca juga:DPRD Ingatkan Plt Gubernur Jangan Setengah Hati Bangun Stadion Mattoanging

Suporter berharap polemik yang terjadi saat ini jangan dijadikan alasan untuk lari dari tanggung jawab. "Rakyat sangat berharap stadion yang dirobohkan itu kembali terbangun di tempatnya semula," jelasnya.

Mereka berjanji akan terus mendesak penanggungjawab agar pembangunan stadion segera dilanjutkan. "Karena Stadion Mattoanging sarana olahraga yang digunakan untuk menemukan atlet-atlet lokal bertalenta sekaligus ikon pemersatu di Kota Makassar," imbuhnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3250 seconds (0.1#10.140)