PLN Beri Bantuan Rp50 Juta ke PAUD Alifah Nur Auliah di Maros

Jum'at, 28 Mei 2021 - 23:03 WIB
loading...
PLN Beri Bantuan Rp50 Juta ke PAUD Alifah Nur Auliah di Maros
PLN Unit Induk Pembangunan Sulawesi (UIP Sulawesi) memberikan bantuan senilai Rp50 juta ke PAUD Alifah Nur Auliah untuk pengadaan sarana prasarana. Foto: Ilustrasi
A A A
MAROS - PLN Unit Induk Pembangunan Sulawesi (UIP Sulawesi) memberikan bantuan sebesar Rp50 juta ke PAUD Alifah Nur Auliah di Kecamatan Moncongloe, Kabupaten Maros. Bantuan itu untuk pembangunan sarana dan prasarana.

Bantuan diserahkan langsung ke pengelola PAUD Alifah Nur Auliah, Hasnawati disaksikan perwakilan Kantor Kecamatan Moncongloe baru-baru ini.PAUD Alifah Nur Auliah berdiri sejak 2015, dengan jumlah siswa 25 anak tiap tahun.

Baca Juga: PLN
Camat Moncongloe, Nuryadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada PLN yang telah membantu masyarakat dalam bidang pendidikan dengan memberikan bantuan renovasi gedung PAUD.

“Harapan kami akan banyak perusahaan yang mengikuti PLN memiliki kepedulian dan empati yang tinggi terhadap masyarakat umum, terutama di kecamatan Moncongloe,” sambung Nuryadi.

Baca Juga: PLN
Ia berharap, dengan adanya bantuan dari PLN terkait sarana dan prasarana penunjang pendidikan bisa membantu meningkatkan kualitas pendidikan terutama untuk para siswa di PAUD Alifah Nur Auliah.

Baca Juga: PLN

Lihat Juga: 5 Penjelajah Dunia Paling Legendaris dalam Sejarah
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1915 seconds (0.1#10.140)