Wanita-wanita Seksi dan Belasan Pasangan Terjaring Razia Saat Asyik Mesum

Sabtu, 29 Mei 2021 - 02:28 WIB
loading...
Wanita-wanita Seksi dan Belasan Pasangan Terjaring Razia Saat Asyik Mesum
Petugas gabungan dari Satpol PP Kabupaten Cirebon, bersama TNI, dan Polri menggelar razia penyakit masyarakat di sejumlah hotel dan rumah kos. Foto/iNews TV/Toiskandar
A A A
CIREBON - Wanita-wanita seksi yang tengah asyik menunggu tamu, dan belasan pasangan mesum terjaring razia petugas gabungan dari Satpol PP Kabupaten Cirebon, bersama TNI dan Polri di sejumlah hotel serta rumah kos.



Seorang wanita yang terjaring razia tengah berduaan dengan pasangan bukan suaminya , sempat marah kepada petugas yang mendatanya. Dia berusaha melawan petugas, dan terjadi aksi adu mulut di depan penginapan yang ada di Desa Sutawinangun, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon.

Wanita-wanita Seksi dan Belasan Pasangan Terjaring Razia Saat Asyik Mesum


Wanita tersebut menolak saat akan diamankan oleh petugas, karena wanita tersebut terbukti sedang berada di dalam kamar penginapan dengan seorang pria yang bukan pasangan suami istri .



Selain itu, menurut Kabid Tibumtranmas Satpol PP Kabupaten Cirebon, Dadang Priyono, petugas juga melakukan razia disejumlah penginapan dan tempat karaoke di Gronggong. Dalam razia tersebut, petugas juga mengamankan puluhan botol miras.



"Kami melakukan razia gabungan dengan fokus pada pemberantasan penyakit masyarakat . Hasilnya kami temukan belasan pasangan mesum bukan suami istri. Untuk miras, masih kami selidiki izinnya," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)