Rumor Transfer: Inter Milan Tawarkan Kontrak 3 Tahun untuk Cavani

Minggu, 24 Mei 2020 - 15:03 WIB
loading...
Rumor Transfer: Inter Milan Tawarkan Kontrak 3 Tahun untuk Cavani
Penyerang PSG Edinson Cavani dirumorkan segera bergabung ke Inter Milan. Foto/Istimewa
A A A
PARIS - Rumor transfer Edinson Cavani dari PSG ke Inter Milan semakin berhembus kencang. Media Perancis, L'Equipe, melaporkan Inter Milan telah menawarkan rencana kontrak tiga tahun untuk penyerang asal Uruguay tersebut.

Sumber dari media Perancis itu mengklaim Inter Milan paling berpeluang mendaratkan Cavani. Toh, penyerang gaek ini segera berstatus bebas transfer pada akhir musim ini. Di samping itu, Cavani sudah paham betul atmosfer Liga Italia.



Selain Inter Milan, sejumlah klub top juga dilaporkan antre menunggu kesempatan mendapatkan Cavani. Di antaranya yakni Manchester United, Newcastle United dan Atletico Madrid.

L'Equipe meyakini Inter Milan sebagai destinasi terbaru Cavani. Musababnya, bomber berambut gondrong ini memiliki kenangan manis di Liga Italia, dimana ia pernah memperkuat Palermo dan Napoli rentang 2007-2013.



Di samping itu, Inter Milan menawarkan prestise karena diprediksi akan lolos lagi di Liga Champions musim depan. Nerazzurri juga menawarkan skuat menjanjikan, dimana Cavani dinilai cocok bermain bersama atau menggantikan Romelu Lukaku.

Terlepas dari itu, Inter Milan patut waspada dengan klub lain. Newcastle United misalnya yang bisa menawarkan jaminan bermain di skuat utama. Di samping itu, Manchester United dan Atletico Madrid pun tidak bisa dianggap enteng.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4086 seconds (0.1#10.140)