Purnabakti, 2 Dosen Teknik Geologi Unhas Diharap Tetap Beri Kontribusi

Senin, 31 Mei 2021 - 12:18 WIB
loading...
Purnabakti, 2 Dosen Teknik Geologi Unhas Diharap Tetap Beri Kontribusi
Dua dosen Fakultas Teknik Unhas yang memasuki masa purnabakti diharap tetap memberikan kontribusi kepada almamater. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Ikatan Alumni Geologi Unhas dan Departemen Teknik Geologi Unhas, melaksanakan kegiatan Purnabakti kepada dua orang dosen senior Teknik Geologi.

Kedua dosen tersebut yakni DR Ir Kaharuddin dan Ir Djamaluddin. Kedua dosen ini diharap tetap memberikan kontribusi kepada almamater. Kegiatan ini berlangsung di Hotel Maxone Makassar diikuti oleh Alumni Teknik Geologi Unhas dengan jumlah yg terbatas. Adapun alumni Teknik Geologi Unhas dari berbagai kota di Indonesia bahkan di luar negeri mengikuti via zoom.



Tampak hadir pada acara tersebut yakni Dekan Fakultas Teknik Unhas, Prof Muh Arsyad Thaha Ketua IKATEK Unhas Haedar A Karim, Kepala Dept Geologi Unhas, Dr Asrijaya, Ketua IKA Geologi Unhas , Sugianto, ST.

Dekan Fakultas Teknik, Prof Muh Arsyad Thaha ST MT mengatakan, Fakultas Teknik Unhas sangat kehilangan atas pensiunnya dua dosen senior di Teknik Geologi. Ia berharap mereka tetap memberi kontribusi terhadap Fakultas Teknik. "Semoga bisa tetap memberikan kontribusi," katanya.

Ketua IKATEK Unhas, Haedar Karim yang memberi sambutan via aplikasi zoom, mengatakan bahwa kedua dosen Geologi Unhas yang memasuki masa purnabakti merupakan bagian tak terpisahkan dari Alumni dan Fakultas Teknik Unhas.

Beberapa alumni Teknik Geologi Unhas tampak memberikan kesan nya kepada kedua dosen senior geologi, ada juga yang memberi testimoni, dan membaca puisi. "Kami sengaja meminta dan menghubungi para alumni, kakanda/adinda untuk melakukan hal tersebut," kata Ketua Panitia Muh Arif Idhan.



Di akhir acara, kedua dosen senior Teknik Geologi Unhas Dr Ir Kaharuddin dan Ir Djamaluddin didaulat untuk menerima berbagai kenang-kenangan dari Ikatan Alumni Geologi Unhas & Departemen Teknik Geologi Unhas.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1438 seconds (0.1#10.140)