Kasus 2 Remaja Tewas di Proyek Stadion Mattoanging, Polisi Periksa Kontraktor

Selasa, 01 Juni 2021 - 18:09 WIB
loading...
Kasus 2 Remaja Tewas di Proyek Stadion Mattoanging, Polisi Periksa Kontraktor
Proses evakuasi dua orang yang tenggelam di bekas galian Stadion Mattoanging Jalan Cenderawasih, Minggu (23/05/2021). Foto: SINDOnews/Agus Nyomba
A A A
MAKASSAR - Penyidik Polsek Mariso menjadwalkan pemeriksaan terhadap kontraktor proyek pembangunan Stadion Mattoanging Makassar . Pemeriksaan terkait tewasnya dua remaja usai tenggelam di kubangan bekas galian dalam area stadion.

Kapolsek Mariso, AKP Anita Taherong mengatakan, pemeriksaan dalam waktu dekat itu adalah bagian dari penyelidikan lanjutan atas peristiwa yang terjadi pada 23 Mei 2021 itu. Namun dia tidak menyebut pasti waktunya. "Iya, minggu ini sudah mulai kita periksa pihak kontraktor," katanya, Selasa (1/6).

Baca Juga: Stadion Mattoangin
Dia belum dapat memastikan apakah ada kelalaian dalam pengawasan atau tidak. Mengingat saat kejadian ada petugas pemerintahan yang berjaga. "Nanti hasil pemeriksaan kita lihat seperti apa keterangannya," ujar Anita.

Baca Juga: Polres PangkepPemprov Sulsel .

"Yang terakhir kita periksa sebelumnya itu ada juga dari pihak biro aset. Makanya dilanjut lagi nanti ke kontraktor cuma harinya akan kita sesuaikan dengan yang bersangkutan," imbuhnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Mariso Iptu Syamsuddin mengaku sejauh ini pihaknya masih dalam tahap penyelidikan untuk mengungkap orang yang bertanggung jawab dalam insiden maut itu.

Baca Juga: Damkar Kota Makassar

Lihat Juga: Ilmuwan Gunakan DNA Manusia Purba untuk Ciptakan Antibiotik Baru
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1452 seconds (0.1#10.140)