BNI Jadi Donatur ATM Beras MT Ukhuwah UMI

Selasa, 01 Juni 2021 - 22:55 WIB
loading...
BNI Jadi Donatur ATM Beras MT Ukhuwah UMI
Pimpinan BNI bersama UMI Makassar, Senin (31/5). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - PT Bank Negara Indonesia (BNI) menyumbangkan 1.000 liter beras kepada pihak MT Ukhuwah Universitas Muslim Indonesia (UMI) , Senin (31/5). Bantuan itu untuk mendukung program ATM beras MT Ukhuwah UMI .

Beras tersebut diserahkan secara simbolis di ruang rapat senat lantai 9 menara UMI . Penyerahan disaksikan Rektor UMI Prof Basri Modding, Wakil Rektor (WR) 1 Hanafi Ashad, WR II Prof Salim Basalamah, dan WR V Prof Hattah Fattah dan Ketua MT Ukhuwah UMI , Amirah Kallabe.

Baca Juga: BNIUMI .

"Alhamdulillah tidak ada kata yang dapat saya ucapkan kecuali syukur kepada Allah Subahanahu Wata’la karena BNI 46 telah memberikan sumbangan berupa beras sebanyak 1.000 liter ke MT Ukhuwah UMI yang di peruntukkan untuk nasabah," ungkap Amirah.

Baca Juga: UMIUMI di bawah pimpinan Amirah Kallabe.

"Jadi mereka telah banyak memberikan bantuan bagi masyarakat luas. Program-programnya sangat luar biasa. ATM beras ini salah satunya," kata Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMI itu.

Mewakili jajaran Pimpinan BNI Kanwil Makassar, Muh Ansar menyebutkan, sumbangan tersebut itu berkat terbangunnya kerja sama yang baik antara UMI dan BNI selama ini.

Baca Juga: UMI
"ATM yang mana fasilitas tersebut untuk memudahkan nasabah melakukan transaksi baik menarik uang secara tunai atau melakukan transaksi lainnya , maka MT Ukhuwah UMI juga memiliki nasabah dan ATM tapi nasabah dan ATM unik karena nasabahnya tidak menyimpan sesuatu melainkan menerima sesuatu (beras)," bebernya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1421 seconds (0.1#10.140)