Balai Anak Toddopuli Gandeng Bank Mandiri Salurkan Bantuan Atensi

Rabu, 02 Juni 2021 - 16:39 WIB
loading...
Balai Anak Toddopuli Gandeng Bank Mandiri Salurkan Bantuan Atensi
Balai Rehabilitasi Sosial Anak Memerlukan Perlindungan Khusus (BRSAMPK) Toddopuli Makassar, menjalin kerjasama dengan Bank Mandiri untuk mempermudah penyaluran bantuan asistensi rehabilitasi sosial. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Balai Rehabilitasi Sosial Anak Memerlukan Perlindungan Khusus (BRSAMPK) Toddopuli Makassar , menjalin kerjasama dengan Bank Mandiri untuk mempermudah penyaluran bantuan asistensi rehabilitasi sosial (ATENSI) kepada pemerlu pelayanan kesejahteraan sosial (PPKS).

Penandatanganan tersebut, dilakukan di ruang pertemuan Balai, BRSAMPK Toddopuli Makassar pada Rabu, (02/06/2021).



Kepala Balai Anak Toddopuli di Makassar Christiana Junus menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan arahan dari Direktur Jenderal Rehabilitasi Sosial agar penyaluran bantuan Atensi dapat tepat waktu, tepat jumlah, tepat sasaran dan tetap administrasi.

Kegiatan ini kata dia, juga merupakan tindak lanjut dari kerjasama yang telah dilakukan oleh Kementerian Sosial dan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk di Jakarta pada Bulan Maret 2021.

Goverment Business Head Bank Mandiri Region X Sulawesi/Maluku Ibnu Dahlan mengungkapkan rasa syukurnya karena perjanjian kerjasama ini dapat terwujud setelah sebelumnya telah beberapa kali melakukan penawaran kerjasama.

Ibnu menambahkan bahwa penandatangan kerjasama ini merupakan hal yang penting dan menandakan bahwa Kemensos telah memberikan kepercayaan. "Yang tentu saja harus dibalas dengan pelayanan yang prima serta memberikan akses yang mudah untuk setiap transaksi yang akan dilakukan," katanya.



Selain melaksanakan penandatangan perjanjian kerjasama, Pihak Bank Mandiri juga melakukan sosialisasi produk perbankan yang dimilikinya kepada seluruh pegawai yang hadir di acara tersebut.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5904 seconds (0.1#10.140)