TOPIK TERPOPULER

Dilengkapi Teknologi Mutakhir, Morris Garage Resmi Mengaspal di Makassar

Suwarny Dammar
Dilengkapi Teknologi Mutakhir, Morris Garage Resmi Mengaspal di Makassar
Morris Garage (MG) Motor Indonesia resmi meluncurkan mobil model SUV MG ZS di Makassar. Foto: Sindonews/Muchtamir Zaide

MAKASSAR - Setelah memperkenalkan mobil pertama yaitu model SUV MG ZS pada Maret 2020, Morris Garage (MG) Motor Indonesia akhirnya bisa mengaspal di Makassar pada Rabu, (02/06/2021).

Diketahui, Morris Garage (MG) Motor Indonesia merupakan pemain baru dalam pasar otomotif Indonesia, merk asal Inggris ini telah dibeli oleh perusahaan asal China, Shanghai Automotive Industry Corporation (SAIC). SAIC Motor Indonesia selaku Agen Pemegang Merek (ATPM) Morris Garage (MG) meluncurkan mobil pertama yaitu model SUV MG ZS pada Maret 2020.

Baca Juga: Sejarah Panjang Morris Garage hingga ke Indonesia

Di Makassar, MG diperkenalkan di showroom MG Makassar di Graha Pettarani oleh Galesong Group selaku main dealer di wilayah Sulawesi. Peluncuran kendaraan dikelas SUV dilakukan serentak di empat kota besar di Indonesia via hibryd, di Jakarta, Makassar, Medan, Bandung dan Malang.

Peluncuran di Makassar dihadiri CEO Sub Holding Otomotif Galesong Group Endro Nugroho, Direktur Galesong Group Felix Tandiawan, Direktur Utama Galesong Group Effendy Purnama, GM Operation area Sulawesi Sudarmaji Madani, serta awak media.

MG kembali mendefinisikan ulang ekspektasi para penggemarnya di Indonesia dengan meluncurkan varian terbaru MG HS, yaitu Magnify. Diperkuat dengan MG Pilot – ADAS yang menjadikannya mobil otonom dan implementasi teknologi cerdas yang dinamakan MG i-SMART, MG HS tipe tertinggi ini mampu memberikan solusi berkendara masa depan dan menjawab kebutuhan kaum urban masa kini.

Sekumpulan kecerdasan yang menjadi simbol keistimewaan baru pada MG HS tipe Magnify ini terletak pada pengadopsian teknologi MG i-SMART.

General Director MG Motor Indonesia, Donald Rachmat mengatakan, implementasi teknologi cerdas yang meliputi Smart Drive, Smart Check, Smart Command, dan Smart Connect yang canggih ini mewujudkan kemajuan teknologi Internet of Things (IoT) yang begitu pesat, serta memungkinkan penggunanya untuk selalu terhubung dengan kendaraannya setiap saat.

Baca Juga: Morris Garages Segera Mengaspal di Kota Makassar

Seluruhnya disematkan guna memberikan kemudahan dan keselamatan yang prima bagi seluruh pengendara MG.

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!