18 Peserta STQH Asal Pangkep Diharap Tampil Tanpa Beban

Rabu, 02 Juni 2021 - 23:04 WIB
loading...
18 Peserta STQH Asal Pangkep Diharap Tampil Tanpa Beban
Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau saat melepas Kafilah Pangkep ke STQH Sidrap. Foto: Istimewa
A A A
PANGKEP - Sebanyak 18 peserta yang mewakili kafilah Pangkep pada Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) ke XXXII, di Kabupaten Sidrap diharap tampil maksimal.

Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) yang melepas langsung keberangkatan kafilah tersebut mengatakan, agar kafilah Pangkep menampilkan yang terbaik dan tanpa beban.



"Sebelum tampil, minta doa restu orang tua. Kita berharap memberikan penampilan terbaik," ujar MYL yang didampingi Ketua LPTQ Pangkep Andi Ilham Zainuddin dan juga Kepala Kantor Kemenag Pangkep Muhammad Nur Halik, di Ruang Rapat Bupati Pangkep, Rabu, (2/6/2021).

Kepala Kantor Kemenag Pangkep Muhammad Nur Halik mengatakan, kafilah Pangkep mengutus 18 orang peserta.

Peserta yang jumlahnya 18 orang ini akan mengikuti semua cabang yang dilombakan. Tilawah dewasa dan anak-anak, Hifzil Quran dan Hadits.

Lanjutnya, kafilah Pangkep menargetkan juara umum tiga pada STQH yang berlangsung di kabupaten Sidrap 2-7 Juni.

"Kita sangat berharap Pangkep bisa berbicara banyak pada tingkat provinsi hingga tingkat nasional. Mohon doanya semua," katanya lagi.



Pelepasan kafilah STQH Pangkep ditandai dengan penyerahan bendera pataka dari Bupati ke Kepala Kantor Kemenag Pangkep. Saat pelepasan kafilah, Bupati MYL juga langsung memberikan uang saku kepada para peserta.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2421 seconds (0.1#10.140)