Customer Gathering ke-50, Kalla Toyota Bakal Edukasi Seputar Gempa

Kamis, 03 Juni 2021 - 09:29 WIB
loading...
Customer Gathering ke-50, Kalla Toyota Bakal Edukasi Seputar Gempa
Seorang pelanggan sedang mengikuti Customer Gathering Online Kalla Toyota. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Memasuki Juni 2021, Kalla Toyota kembali melanjutkan seri Customer Gathering Online. Pada sesi ke-50, Kalla Toyota akan mengusung tema 'Waspada & Antisipasi Gempa' yang digelar pada Kamis (3/6/2021).

Hingga saat ini, pelaksanaan Customer Gathering Online Kalla Toyota memang tidak hanya menyuguhkan informasi seputar otomotif saja, tetapi beragam informasi lainnya yang sangat bermanfaat untuk masyarakat.

Pada pelaksanaan seri ke-50, Kalla Toyota akan menghadirkan dua narasumber berkompeten di bidangnya, yaitu Konsultan LAPI ITB, Kurniawan Setiadi yang juga merupakan Anggota HAKI Tim Penyusun SNI1726 tentang Beban Gempa pada Bangunan dan Pimpinan Wilayah Asuransi Ramayana Indonesia Timur, Andi Gunawan.



Tema soal gempa yang diusung kali ini dianggap penting mengingat kondisi geografis Indonesia terletak pada rangkaian cincin api yang membuat sangat rentan dengan bencana gempa.

"Kallafriends, Indonesia sebagai negara yang berada di Ring of Fire dunia, harus lebih waspada menghadapi bencana gempa yang sering muncul. Memiliki pengetahuan seputar gempa semestinya menjadi keharusan untuk bisa mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan terburuk yang terjadi," tutur Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra.

Oleh karena itu, Kalla Toyota mengajak seluruh masyarakat dan pelanggan setia Kalla Toyota yang berada di wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Sulteng bisa bergabung dalam Customer Gathering Online ke-50 dengan mendaftarkan diri pada laman http://bit.ly/getol50. Selain via Zoom, talkshow ini juga disiarkan secara langsung di akun Youtube Kalla Toyota.



Berbagai hadiah menarik juga sudah disiapkan untuk pelanggan, seperti kesempatan memenangkan grand prize berupa 1 unit Toyota Agya dan 1 unit motor Benelli Motobi 152 bagi yang melakukan SPK selama periode pembelian April-Juni 2021, termasuk dalam Customer Gathering Online ke-50.

Pelanggan yang melakukan SPK selama acara juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan doorprize berupa sepeda lipat, smartwatch, smartphone, headphone, evaporation air cooler hingga saldo e-money senilai ratusan ribu rupiah.

Atas partisipasi pelanggan selama ini, Kalla Toyota berhasil mencatatkan 2.196 SPK selama pelaksanaan Customer Gathering Online sepanjang 2021.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2576 seconds (0.1#10.140)