PKK Gowa Juara Pertama Kegiatan Penurunan Angka Stunting Tingkat Sulsel

Kamis, 03 Juni 2021 - 09:58 WIB
loading...
A A A
Pada kesempatan itu, Plt TP PKK Sulsel, Naoemi Octarina membacakan sambutan seragam dari Ketua Umum TP PKK Tri Tito Karnavian. Ia mengatakan PKK Sulsel bersama PKK 24 kabupaten/kota selama ini mengambil peran sebagai mitra pemerintah daerah dengan ikut menyukseskan program-program pemerintah.

"Makna gerakan PKK bukan hanya menjadikan keluarga sebagai sasaran, tetapi juga inisiatif keluarga yang lebih baik sebagaimana tujuan pembangunan nasional. Apalagi selama pandemi Covid-19, PKK harus mengambil peran melakukan kampanye memakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak," katanya.

Naoemi juga mengungkapkan terima kasih atas kontribusi dan peran yang dilakukan para kader, baik di tingkat desa/kelurahan hingga kehadiran pengurus baru TP PKK di sejumlah kabupaten setelah Pilkada serentak 2020.

"Kita baru saja melakukan Pilkada serentak, tentu saja berpengaruh terhadap kepengurusan TP PKK kabupaten/kota sehingga diharapkan untuk selalu menjaga komitmen dan dedikasi serta dukungan dari bupati dan walikota," harapnya.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2087 seconds (0.1#10.140)