Bek Tengah Napoli Masuk Radar Man United pada Bursa Transfer

Kamis, 03 Juni 2021 - 13:26 WIB
loading...
Bek Tengah Napoli Masuk Radar Man United pada Bursa Transfer
Bek Tengan Napoli Kalidou Koulibaly masuk dalam radar Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Foto: Istimewa
A A A
MANCHESTER - Bursa transfer pemain musim panas ini kembali bergeliat, sejumlah klub sudah mempersiapkan diri untuk memperkuat amunisinya pada untuk musim mendatang.

Termasuk Manchester United yang terus berburu pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Sejumlah pemain yang sudah lama jadi incaran Setan Merah kembali ramai diperbincangkan media lokal. Ada dua target utama yang masuk dalam radar Man United. Mereka adalah Jadon Sancho dan Kalidou Koulibaly bek tengah Napoli.



Ketertarikan Setan Merah dengan Sancho bukan kabar baru, sebab tim besutan Ole Gunnar Solskjaer sudah menaruh perhatian pada pemain Borussia Dortmund tersebut. Sayangnya, Man United harus bertepuk sebelah tangan lantaran sang pemain memilih bertahan.

Tak ingin mengulangi kesalahan yang sama, Man United dikabarkan masih menaruh minat pada Sancho. Di sisi lain, Man United tidak hanya mengincar Sancho.

Sebagaimana dilaporkan Sportsmole, Rabu (2/6/2021), Man United ternyata juga masih menaruh minat dengan Koulibaly. Bek Napoli itu dilaporkan tetap menjadi target transfer Man United di musim panas 2021 ini.

Sejatinya, nama Koulibaly kerap menjadi primadona setiap kali bursa transfer dibuka. Pasalnya, sejumlah klub Inggris pun turut dikaitkan. Tetapi, kepindahannya selalu gagal terjadi karena Napoli mematok harga selangit.

Namun, musim ini, Napoli disebut-sebut akan membuka pintu untuk tawaran yang lebih rendah pada bursa transfer musim panas 2021. Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Man United adalah klub Inggris yang paling mungkin melakukan upaya serius untuk mengontrak pemain berusia 30 tahun itu. Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, sendiri dinilai akan membanderol Koulibaly seharga 45 juta poundsterling.



Jumlah ini berkurang secara signifikan dari musim-musim sebelumnya. Napoli sebelumnya diketahui membanderol Koulibaly seharga lebih dari 80 juta poundsterling.

Kontrak Koulibaly sendiri masih tersisa dua tahun bersama Napoli. Kondisi ini membuat Napoli berada dalam posisi realistis yang bisa membawa mereka terbuka untuk bernegosiasi dengan klub mana pun yang tertarik.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1695 seconds (0.1#10.140)