72 Unit Huntap untuk Korban Bencana di Luwu Utara Mulai Dibangun

Jum'at, 04 Juni 2021 - 13:58 WIB
loading...
72 Unit Huntap untuk Korban Bencana di Luwu Utara Mulai Dibangun
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani melakukan peletakan batu pertama pembangunan hunian tetap untuk korban banjir bandang, Jumat (4/6). Foto: Istimewa
A A A
LUWU UTARA - 72 unit hunian tetap (huntap) untuk korban bencana banjir bandang yang kehilangan tempat tinggal di Luwu Utara kini mulai dibangun. Lokasinya berada di Dusun Porodoa Desa Mappedeceng Kecamatan Mappedeceng.

Proses pembangunan ini ditandai dengan peletakan batu pertama pembangunan 72 unit huntap tipe 36 oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani , Jumat (4/6/2021), di lokasi tersebut.

Baca Juga: Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR)Indah Putri Indriani menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian yang luar biasa terhadap korban banjir bandang di Luwu Utara.

“Terima kasih kepada pemerintah pusat melalui Kementerian PUPR yang terus menunjukkan atensinya kepada warga korban bencana di Luwu Utara,” ucap Indah .

Indah mengatakan, pembangunan 72 unit huntap ini merupakan upaya pemerintah memberikan kepastian hunian yang lebih layak pascabencana kepada para korban banjir bandang di Luwu Utara.

Baca Juga: Menteri PUPRIndah .

Bupati Luwu Utara dua periode ini berharap, peletakan batu pertama pembangunan huntap menjadi magnet terbangunnya kembali hunian tetap berikutnya, sehingga semua korban bencana yang sudah kehilangan tempat tinggal dapat memiliki harapan yang lebih baik, sehingga memiliki masa depan lebih baik.

Baca Juga: banjir bandangIndah lagi.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Satuan Kerja Penyediaan Perumahan Provinsi Sulawesi Selatan, Bahtiar beserta jajarannya, unsur Forkopimda, serta para kepala perangkat daerah.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2108 seconds (0.1#10.140)