Salat Id di Rujab, IDP: Rayakan Hari Kemenangan di Rumah Saja

Minggu, 24 Mei 2020 - 18:27 WIB
loading...
Salat Id di Rujab, IDP: Rayakan Hari Kemenangan di Rumah Saja
Bupati Lutra IDP dan keluarganya melaksanakan Salat Idul Fitri di rumah saja pada tahun ini. Foto/Istimewa
A A A
MASAMBA - Bupati Luwu Utara (Lutra) , Indah Putri Indriani (IDP), merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 H di Rumah Jabatan bersama suami dan kedua putrinya, Minggu (24/5/2020). Bertindak sebagai imam salat yakni suami IDP, Muhammad Fauzi, yang juga Anggota DPR-RI.

Pelaksanaan Salat Id berlangsung pukul 07.00 WITA. IDP tampak mengenakan mukena berwana cokelat susu, sementara sang suami mengenakan kemeja berwarna abu-abu. Kedua putrinya, Shara dan Naura, juga ikut melaksanakan Salat Idbersama kedua orang tua.



Usai Salat Idul Fitri, IDP mengajak seluruh umat muslim untuk merayakan hari kemenangan dengan tetap di rumah saja. “Meskipun dalam suasana pandemi covid-19, tapi kami meyakini perayaan Idul Fitri tahun ini tidak akan mengurangi makna sesungguhnya,” kata IDP.

Mewakili keluarga dan Pemerintah Kabupaten Lutra , bupati perempuan pertama di Sulsel ini juga tak lupa menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lutra di mana pun berada.

“Saya, Indah Putri Indriani, Bupati Luwu Utara, atas nama seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten mengucapkan taqabbalallahu minna wa minkum, taqabbal yaa karim. Tetap sehat, tetap optimistis, insya Allah, kita akan melalui pandemi covid-19 ini,” pungkasnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)