TP PKK Kota Parepare Akan Bahas Pembentukan PKK Remaja

Jum'at, 04 Juni 2021 - 18:10 WIB
loading...
TP PKK Kota Parepare Akan Bahas Pembentukan PKK Remaja
Ketua TP PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan saat mengikuti kegiatan Rakernas TP PKK Sulsel di Makassar. Foto: SINDOnews/Darwiaty Dalle
A A A
PAREPARE - Tim Penggerak PKK se-Sulsel menggelar rapat kerja daerah (rakerda) di Hotel Four Point by Sheraton, Jumat (4/6/2021). Rapat itu merumuskan delapan program kerja yang akan diaplikasikan oleh PKK se-Sulsel .

Ketua Tim Perumus Rakerda IX PKK Sulsel , Suriani Kaso menyebutkan delapan rumusan rakerda. Pertama, pengadaan buku pedoman hasil rakerda IX tahun 2021-2024 tetap dicetak. Kedua, penggunaan papan nama oleh pengurus TP PKK kabupaten kota, sampai, tingkat desa, dan kelurahan.

Baca Juga: TP PKK Parepare
Baca Juga: TP PKK Parepare
Soal PKK Remaja tambah Sriyanti, sejauh ini, Ketua TP PKK Parepare , Erna Rasyid Taufan intens dalam persoalan anak dan remaja. Berbagai program telah diinisiasi, salah satunya memberikan pengetahuan baca tulis Alquran kepada anak-anak yang jadi buruh di pasar.

"Bahkan di Parepare ada musrenbang anak. Itu semua bukti bahwa Parepare jauh-jauh sebelumnya sangat memperhatikan kondisi anak dan remaja," tandasnya.

Baca Juga: PKK Sulsel
"Kabupaten/kota harus selalu berinovasi mengatasi anak-anak ketergantungan dengan gadget. Itu yang harus kita cari solusinya, dalam pola asuh dan remaja. Semoga dengan rumusan rakerda bisa menjawab semua permasalahan kita dan ditindaklanjuti oleh daerah," harap Naoemi.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1525 seconds (0.1#10.140)