alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bojan Hodak Sudah Kantongi Kelemahan Tampines Rovers

Muhaimin Sunusi
Bojan Hodak Sudah Kantongi Kelemahan Tampines Rovers
Pelatih PSM Makassar Bojan Hodak. Foto: Sindonews/dok

MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar Bojan Hodak, mengaku sudah mengantongi kekuatan dan kelemahan calon lawannya yakni Tampines Rovers di laga perdana babak penyisihan Grup H AFC Cup 2020 yang digelar di Stadion Jalan Besar, Singapura, Rabu (12/2/2020).

Pelatih asal Kroasia ini bahkan sudah menginstruksikan kepada para pemainnya, untuk memanfaatkan kelemahan tim asal Singapura tersebut.

"Mereka memang punya pemain dan permainan yang bagus. Tapi setiap tim pasti punya kelemahan. Dan kelemahan itu akan kami manfaatkan dengan sebaik-baiknya," kata Bojan Hodak.



Lanjut Bojan, tak mungkin dirinya membongkar kelemahan itu dan strategi yang disusunnya. Hanya saja pelatih asal Kroasia ini mengklaim, seluruh anak asuhnya sudah paham dengan instruksinya.

Soal kebugaran pemain, Bojan meminta agar Wiljan Pluim dkk tetap menjaga kondisinya. Dia meminta agar para pemain bermain tanpa tekanan.

"Saya berharap kondisi pemain tetap terjaga. Saya tekankan ke pemain agar bermain normal dengan kemampuan terbaik," tegas juru taktik berusia 48 tahun ini.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook