Malino Highlands Jadi Pilihan Gubernur Lemhannas untuk Berlibur

Minggu, 06 Juni 2021 - 11:08 WIB
loading...
Malino Highlands Jadi Pilihan Gubernur Lemhannas untuk Berlibur
Gubernur Lemhannas, Letjen Purn TNI Agus Widjojo beserta rombongan saat berlibur di Malino Highlands. Foto: Istimewa
A A A
MALINO - Usai menyelesaikan kunjungan di Kota Makassar, Gubernur Lemhannas RI, Letjen Purn TNI Agus Widjojo beserta rombongan memutuskan untuk berlibur di salah satu destinasi wisata favorit di Kabupaten Gowa , yaitu Malino, tepatnya di Malino Highlands .

Selama menghabiskan waktu di Malino Highlands, Agus Widjojo menjajal berbagai aktivitas liburan menarik seperti hiking menyusuri areal kebun teh, hingga menikmati pemandangan alam pegunungan Malino dari Green Pekoe Café Malino Highlands.

"Sebuah kebanggaan bagi kami dapat menyambut kedatangan Gubernur Lemhannas RI beserta rombongan di Malino Highlands. Hal ini juga merupakan sebuah moment yang cukup langka karena beliau menyempatkan waktu untuk berlibur ke Malino Highlands dan menikmati hamparan keindahan Malino yang tidak kalah dari kawasan wisata lain yang ada di Indonesia," ujar Hotel Manager Malino Highlands, Yudhi.



Malino Highlands sendiri merupakan kawasan wisata di Malino yang merupakan “One Stop Destination” bagi masyarakat yang ingin berlibur dengan beragam fasilitas. Mulai dari kamar tamu dengan konsep Jepang, ruang meeting, areal kebun teh, taman bunga, kebun binatang, air terjun dan bukit leluhur.

Tamu juga bisa melakukan berbagai aktivitas mulai dari indoor hingga outdoor seperti berkuda, memanah, bersepeda, hiking, atau sekadar menikmati matahari terbenam dari puncak pegunungan kota Malino yang terkenal dengan keindahannya.

"Bagi yang berminat untuk menghabiskan liburan bersama keluarga, atau ingin mengadakan kegiatan pertemuan, pameran, gathering maupun pernikahan dengan konsep dan suasana berbeda, silakan menghubungi Sales & Marketing kami di 0812 1632 9995," pungkas Yudhi.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2123 seconds (0.1#10.140)