Pemkab Bantaeng Dapat Penghargaan dari Badan Ketahanan Pangan

Senin, 07 Juni 2021 - 13:40 WIB
loading...
Pemkab Bantaeng Dapat Penghargaan dari Badan Ketahanan Pangan
Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menyerahkan penghargaan dari Badan Ketahanan Pangan ke Bupati Bantaeng, Ilham Azikin, Senin (7/6). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Pemerintah Kabupaten Bantaeng mendapatkan penghargaan dari Badan Ketahanan Nasional, Senin (7/6). Penghargaan diberikan melalui Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman ke Bupati Bantaeng , Ilham Azikin.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bantaeng, Rahmania menjelaskan, Bantaeng mendapat penghargaan itu berkat sejumlah prestasi ketahanan pangan. Bantaeng dinilai berhasil menurunkan daerah rawan pangan di tiga kecamatan menjadi tahan pangan dan mempertahankannya dalam kurun tiga tahun terakhir.

, Andi Sudirman Sulaiman mengaprasiasi atas kinerja dari Pemkab Bantaeng . Dia menyebut, inovasi dari Bupati Bantaeng, Ilham Azikin seperti gratis asuransi pertanian dan ketersediaan pupuk dan benih telah mendorong terciptanya ketahanan pangan ini.

Dia juga meminta kepada semua jajaran yang terkait dengan ketahanan pangan untuk memberikan dukungan kepada Pemkab Bantaeng . Dia berharap Bantaeng menjadi salah satu percontohan untuk daerah lain di Sulsel

Bupati Bantaeng , Ilham Azikin mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang ikut membantu menjaga ketahanan pangan daerah. Mulai dari petani, masyarakat dan pemerintah yang terus bergerak untuk kebaikan Bantaeng.

Dia menambahkan, apa yang dilakukan pemerintah memiliki tujuan utama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Bantaeng.

Baca Juga: Pemprov Sulsel
"Kami tentu juga berterima kasih dengan pak Plt Gubernur atas segala arahan dan support yang diberikan kepada kami," jelas dia.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1793 seconds (0.1#10.140)