Tak Mau Bahas Ballon d'Or, Kante Fokus Bela Timnas Prancis

Senin, 07 Juni 2021 - 23:42 WIB
loading...
Tak Mau Bahas Ballon dOr, Kante Fokus Bela Timnas Prancis
Gelandang Timnas Prancis NGolo Kante. Foto: Istimewa
A A A
PARIS - Gelandang Timnas Prancis N'Golo Kante berupaya fokus membela timnas Prancis di Piala Eropa 2020, ketimbang membahas spekulasi Ballon d'Or setelah membawa Chelsea juara Liga Champions.

Pemain tengah ini memperlihatkan penampilan luar biasa melawan Manchester City membantu Chelsea menjadi juara klub Eropa, Kante ingin menggandakannya dengan membimbing Prancis menuju kesuksesan pada Piala Eropa.

Gelandang diperkirakan akan mendapat penghargaan individu tertinggi dalam sepak bola setelah Chelsea menang 1-0 atas City di Porto, dan rekan setim Les Bleus Paul Pogba telah memberikan dukungannya di balik keributan yang berkembang.



Tetapi Kante mengatakan dia tidak "memperhatikan" pujian dari penampilannya. "Apa yang saya dengar bisa menyentuh, tetapi saya mencoba melakukan apa yang selalu saya lakukan: bersikap alami dan memberikan yang terbaik di lapangan. Jika itu bisa memberi orang kesenangan, itu lebih baik," katanya.

Ditanya tentang prospek memenangkan Ballon d'Or , Kante mengatakan terlalu dini untuk membicarakan hal itu sekarang.

"Kami baru memasuki pertengahan tahun, ada enam bulan lagi, banyak kompetisi untuk dimainkan. dan tidak ada gunanya mengatakan bahwa saya pantas mendapatkannya sekarang," tandas pemain ini.

"Beberapa tahun yang lalu, saya berada di 10 besar, itu adalah pertama kalinya dan itu membuat saya bahagia. Untuk memenangkannya, itu akan menjadi cerita lain," katanya.

Itu Desember 2017 ketika Kante memecahkan 10 besar, menempati urutan kedelapan dalam pemungutan suara.

"Ini adalah hadiah pribadi yang luar biasa," kata Kante tentang hadiah itu.



"Saya melihatnya seperti hadiah untuk musim yang dicapai oleh seorang pemain, tapi itu bukan tujuan yang saya capai. Mereka yang memenangkannya adalah para pemain yang telah mencapai hal-hal hebat selama karir mereka," ungkapnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1470 seconds (0.1#10.140)