Seorang Warga Luwu Timur Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Jati

Selasa, 08 Juni 2021 - 09:45 WIB
loading...
Seorang Warga Luwu Timur Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Jati
Seorang warga Dusun Siberjo, Desa Lestari, Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur, ditemukan tewas gantung diri, Selasa (8/6/2021). Foto: Fitra Budin
A A A
LUWU TIMUR - Seorang warga Dusun Siberjo, Desa Lestari, Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur , ditemukan tewas dengan kondisi gantung diri, Selasa (8/6/21) sekitar pukul 06.00 Wita.

Korban gantung diri di Pohon Jati yang berada tidak jauh di samping rumahnya. Identitas korban diketahui bernama Sarji (46) yang sehari-harinya bekerja sebagai seorang petani.

Kapolsek Mangkutana, AKP Jamal membenarkan kasus gantung diri tersebut. "Anggota sudah turun ke lokasi, untuk informasi lengkapnya belum bisa kami berikan," kata Jamal, kepada SINDOnews.



Sedangkan informasi yang didapat dari warga sekitar, korban ditemukan pertama kali oleh anaknya.

"Ditemukan tadi pagi, anaknya yang temukan, tergantung di pohon kayu jati pakai tali, sekarang baru mau dikasi turun karena sudah ada petugas," ungkap warga yang berada di lokasi kejadian.

Hingga saat ini, penyebab korban bunuh diri belum diketahui, karena petugas masih melakukan pemeriksaan di tempat kejadian.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3103 seconds (0.1#10.140)