Barcelona Tak Mampu Beli Lautaro Martinez dari Inter Milan

Senin, 25 Mei 2020 - 08:31 WIB
loading...
Barcelona Tak Mampu Beli Lautaro Martinez dari Inter Milan
Penyerang Inter Milan Laotaro Martinez. Foto: Istimewa
A A A
MILAN - Misi Barcelona mendatangkan Lautaro Martinez dinilai akan sulit diwujudkan. Paalnya pemain Argentina itu punya harga selangit.

Hal itu disampaikan mantan striker Nerazzurri, julukan Inter Milan yakni Ivan Zamorano.

Diketahui pemain internasional Argentina Lautaro Martinez dilaporkan menjadi target rival Barca dan LaLiga Real Madrid setelah mencetak 18 kali dalam 33 penampilan kampanye ini.

Inter dikabarkan telah menganggap Paris Saint-Germain Edinson Cavani sebagai pengganti, tetapi Zamorano "tidak ragu" Martinez masih akan berada di San Siro musim depan karena kendala keuangan yang disebabkan oleh pandemi coronavirus.

"Saya benar-benar berharap Lautaro tetap di Inter. Dia adalah pria muda, 22 tahun; Cavani 11 tahun lebih tua dan memiliki pengalaman luar biasa di berbagai klub. Tetapi kedatangan Cavani tidak ada hubungannya dengan penjualan Lautaro," katanya kepada penyiar Meksiko MisionTUDN.

" Barcelona memiliki masalah ekonomi yang tidak memungkinkan mereka menandatangani Lautaro, jadi menurut saya dia akan bertahan, saya tidak ragu," lanjutnya.

"Cavani dapat menjadi alternatif bagi para starter. Ada banyak rumor - [Alexis] Sanchez akan kembali ke Manchester United dan Cavani dapat menempati ruang itu di lini depan," katanya.

Baca Juga: Rumor Transfer: Inter Milan Tawarkan Kontrak 3 Tahun untuk Cavani

Spekulasi Martinez yang sedang dalam perjalanan ke Barca telah mengumpulkan langkah dengan saran dari Carlos Blanco, presiden klub pertama Martinez, bahwa kesepakatan "praktis dilakukan".

Zamorano bersikeras transfer tidak akan terjadi, meskipun Arturo Vidal ditawarkan kepada Inter dalam pertukaran pemain-plus-tunai.

"Saya menjamin bahwa Lautaro adalah masa depan Inter," tambahnya. "Barcelona harus menempatkan € 100 juta di atas meja, yang paling tidak yang diminta Inter untuk Lautaro," jelasnya.

"[Antonio] Conte sangat menyukai Vidal, tapi pertama-tama mereka harus menawarkan € 100 juta," tutup dia.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)