Yayasan Hadji Kalla Bantu Anak Duafa Lanjutkan Pendidikan

Selasa, 08 Juni 2021 - 17:38 WIB
loading...
Yayasan Hadji Kalla Bantu Anak Duafa Lanjutkan Pendidikan
Manager Educare, Suharto Parai saat memberikan sambutan di wisuda penamatan siswa SMP dan SMA Athirah Bone di Novena Hotel Bone. Foto: Istimewa
A A A
BONE - Yayasan Hadji Kalla melalui Tim Bidang Educare melakukan monitoring program di Sekolah Islam Athirah (SIA) Bone, Kabupaten Bone pada 4 sampai 6 Juni 2021. Tim monitoring dipimpin Manager Bidang Pendidikan (Educare) Yayasan Hadji Kalla , Suharto Parai, didampingi Officer Program Muhammad Syafei Karsali.

Kepala Sekolah Islam Athirah Bone, Syamsul Bahri menjelaskan, sejak pertama berjalan, jalur penerimaan siswa dengan beasiswa dari Yayasan Hadji Kalla , SIA Bone telah berkomitmen untuk mengawal prosesnya dari awal hingga akhir.

Baca Juga: Yayasan Hadji Kalla
Baca Juga: Yayasan Kalla
Selain melakukan monitoring program beasiswa, Tim Educare Yayasan Hadji Kalla juga menghadiri wisuda penamatan siswa SMP dan SMA Athirah Bone di Novena Hotel Bone.

Dalam sambutannya, Manager Educare, Suharto Parai menyampaikan Yayasan Hadji Kalla akan terus berkomitmen dalam membantu para siswa dhuafa untuk bisa terus melanjutkan pendidikan yang layak termasuk bersekolah di SIA Bone.

"Adalah sebuah kesyukuran melihat hari ini anak-anak kita bisa lulus dan beberapa di antara mereka yang sudah diterima di berbagai perguruan tinggi. Saya juga sampaikan bahwa kami di Yayasan Hadji Kalla akan terus berkomitmen untuk membantu anak-anak dari kalangan duafa agar bisa terus bersekolah dan melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi,” ujarnya.

Muhammad Nizam, salah seorang siswa penerima beasiswa yang berasal dari Sabah, Malaysia, menyampaikan terima kasih dan kesyukurannya karena telah mendapat kesempatan melanjutkan pendidikan di SIA Bone. Walapun lahir dan besar di Sabah, Nizam tetap berkewarganegaraan Indonesia karena ia adalah anak keturunan Bone dari sang ayah dan Ibu yang berasal dari Sulawesi Tengah.

Baca Juga: Yayasan Hadji KallaYayasan Hadji Kalla .
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1406 seconds (0.1#10.140)