Berkas Kasus Narkoba 4 Pejabat Pemkot Ditarget Rampung Pekan Depan

Selasa, 08 Juni 2021 - 17:40 WIB
loading...
Berkas Kasus Narkoba 4 Pejabat Pemkot Ditarget Rampung Pekan Depan
Pejabat Pemkot Makassar (memakai penutup wajah) saat dibawa ke Mapolrestabes Makassar atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Foto: SINDOnews/Muchtamir Zaide
A A A
MAKASSAR - Penyidik Satresnarkoba Polrestabes Makassar menggenjot pemberkasan perkara narkoba empat pejabat pemkot. Mereka yaitu Asisten I Setda Kota Makassar berinisial SB (44), Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat MY (46), Kepala Bidang Arsip Dinas Kearsipan IM (49), dan mantan Camat Wajo SY (44).

Baca Juga: Polrestabes Makassar
"Kita sementara mempercepat tahap perampungan berkasnya. Insyaallah minggu depan kita limpahkan ke jaksa penuntut umum," ungkap Indra kepada SINDOnews, Selasa (8/6).

Dia menjamin, penangan kasus dilakukan secara transparan. Tidak ada yang ditutupi. "Hal ini kita lakukan untuk menjaga kepercayaan publik terhadap institusi Polri. Kalau sudah rampung segera kita kirim ke JPU untuk diteliti," tegas Indra.

Baca juga: Permohonan Rehabilitasi Narkoba Pejabat Pemkot Disetujui, Granat: Jangan Tebang Pilih

Walau begitu, diakui Indra, pemasok dua saset sabu dengan berat 0,5 gram dan 0,9 gram masih dalam penyelidikan kepolisian. "Belum terungkap. Masih masuk dalam daftar pencarian orang," ungkap perwira menengah Polri berpangkat satu bunga ini.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1924 seconds (0.1#10.140)