Bupati Pinrang Imbau Warga Waspada Kebakaran

Selasa, 08 Juni 2021 - 18:28 WIB
loading...
Bupati Pinrang Imbau Warga Waspada Kebakaran
Bupati Pinrang, Irwan Hamid menyerahkan bantuan kepada warga Kelurahan Sipatokkong, Kecamatan Watang Sawitto yang rumahnya terbakar. Foto: SINDOnews/Darwiaty Dalle
A A A
PINRANG - Bupati Pinrang , Irwan Hamid mengimbau warga agar meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi kebakaran . Imbauan ini ia sampaikan menyusul kebakaran yang terjadi di tiga lokasi berbeda dalam kurun waktu satu pekan ini.

"Tentunya sangat kita imbau agar kita semua meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana kebakaran . Terlebih iklim saat ini dalam masa pancaroba, sehingga dibutuhkan kewaspadaan yang lebih tinggi," kata Irwan.

Baca Juga: kebakaran
Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pinrang, Andi Matalatta mengatakan, masing-masing korban bencana kebakaran mendapat bantuan uang tunai Rp10 juta.

Baca Juga: kebakarankebakaran di Kelurahan Pacongan, Kecamatan Paleteang.

"Kita bergerak cepat dengan melakukan pendataan. Itu pula yang mempercepat pengucuran bantuan pada para korban bencana kebakaran yang diserahkan oleh bupati. Tentunya kita harapkan, bantuan bisa membantu meringankan beban para korban," tandasnya.

Baca Juga: Pemkab Pinrang
Yakni, Kecamatan Watang Sawitto, Tiroang, Cempa, Patampanua, Paleteang dan Mattirosompe dipusatkan pada nomor aduan 085 240 604 500, sementara wilayah Kecamatan Mattirobulu, Suppa dan Lanrisang dipusatkan pada nomor aduan di 085 290 963 332. Adapun wilayah Kecamatan Duampanua, Batulappa dan Lembang dipusatkan pada nomor aduan 085 256 992 927.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)