TOPIK TERPOPULER

Dispora Makassar dan KNPI Akan Gowes dan Zumba Bareng

Suwarny Dammar
Dispora Makassar dan KNPI Akan Gowes dan Zumba Bareng
Kadispora Makassar, Achmad Hendra Hakamuddin (tiga dari kiri) bersama pengurus KNPI Kota Makassar, Selasa (8/6). Foto: Istimewa

MAKASSAR - Kepala Dinas Pemuda & Olaharga (Kadispora) Kota Makassar, Achmad Hendra Hakamuddin berkunjung ke Rumah Pemuda Sekretariat KNPI Kota Makassar di Jalan AP Pettarani, Selasa (8/6).

Dalam kunjungan tersebut, turut hadir Wakil Ketua KNPI Sulsel, Indira Mulyasari, demisioner Ketua KNPI Kota Makassar, Cristopher Aviary, MPI DPD I KNPI Sulsel, Bung Troy, Pengurus DPD I, Faisal Allulu bersama Irham Ma'ruf.

Baca juga: KNPI Gowa Didorong Bangun Kolaborasi dengan Pemerintah

Kedatangan Kadispora juga disambut Ketua KNPI Makassar 2021-2024, Hasrul Kaharuddin, didampingi fungsionaris KNPI Makassar, Donald Duocipto Napang, Andi Kahar Budianto, Putri D Anggiani dan staf kantor KNPI Makassar, Ita.

"Sangat bangga hari ini Pak Kadispora selaku Pembina Pemuda Kota Makassar berkunjung ke rumahnya pemuda, seharunya kita ini (pemuda) selaku anak yang datang ke orang tua," terang Bung Arul sapaan Ketua KNPI Makassar, seperti dalam siaran pers yang diterima SINDOnews.



Baca juga: Dispora Makassar Dorong Produktivitas Pengusaha Muda

Menurut Hasrul, kunjungan Kadispora Kota Makassar ini merupakan wujud sinergitas tinggi pemerintah bersama pemuda.

Sementara itu, Kadispora Kota Makassar menyampaikan komitmennya selaku repsentatif pemerintah untuk bersinergi dan bermitra dengan pemuda KNPI.

Baca juga: 2.792 Aset Kendaraan Milik Pemkot Makassar Tak Kantongi BPKB

Sebagai langkah awal, Kadispora bersama pengurus KNPI Makassar akan melaksanakan kegiatan gowes bareng ke Beba, Kabupaten Takalar dan Bantimurung Kabupaten Maros.



Selain itu, Kadispora Kota Makassar akan turut serta dalam senam Zumba 18 Juni 2021 mendatang di pelataran sekretariat KNPI Makassar, yang disponsori oleh MODENA Indonesia.



(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!