Dispora Makassar dan KNPI Akan Gowes dan Zumba Bareng

Selasa, 08 Juni 2021 - 22:00 WIB
loading...
Dispora Makassar dan KNPI Akan Gowes dan Zumba Bareng
Kadispora Makassar, Achmad Hendra Hakamuddin (tiga dari kiri) bersama pengurus KNPI Kota Makassar, Selasa (8/6). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Kepala Dinas Pemuda & Olaharga (Kadispora) Kota Makassar, Achmad Hendra Hakamuddin berkunjung ke Rumah Pemuda Sekretariat KNPI Kota Makassar di Jalan AP Pettarani, Selasa (8/6).

Dalam kunjungan tersebut, turut hadir Wakil Ketua KNPI Sulsel, Indira Mulyasari, demisioner Ketua KNPI Kota Makassar , Cristopher Aviary, MPI DPD I KNPI Sulsel, Bung Troy, Pengurus DPD I, Faisal Allulu bersama Irham Ma'ruf.

Baca Juga: KNPI MakassarKNPI Makassar , Donald Duocipto Napang, Andi Kahar Budianto, Putri D Anggiani dan staf kantor KNPI Makassar , Ita.

"Sangat bangga hari ini Pak Kadispora selaku Pembina Pemuda Kota Makassar berkunjung ke rumahnya pemuda, seharunya kita ini (pemuda) selaku anak yang datang ke orang tua," terang Bung Arul sapaan Ketua KNPI Makassar , seperti dalam siaran pers yang diterima SINDOnews.

Baca Juga: KNPI
Baca Juga: KNPI Makassar
Selain itu, Kadispora Kota Makassar akan turut serta dalam senam Zumba 18 Juni 2021 mendatang di pelataran sekretariat KNPI Makassar , yang disponsori oleh MODENA Indonesia.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1353 seconds (0.1#10.140)