Bupati Luwu Timur Ikut Bantu Pencarian Korban Kapal Terbalik di Danau Towuti

Selasa, 08 Juni 2021 - 22:41 WIB
loading...
Bupati Luwu Timur Ikut Bantu Pencarian Korban Kapal Terbalik di Danau Towuti
Bupati Luwu Timur, Budiman ikut melakukan pencarian dua korban kapal terbalik di Danau Towuti yang hingga kini masih hilang, Selasa (8/6). Foto: SINDOnews/Fitra Budin
A A A
LUWU TIMUR - Pencarian terhadap korban kapal terbalik di Danau Towuti , Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur masih terus dilakukan. Hingga hari ini, dua dari lima penumpang kapal nahas itu masih hilang.

Sebagai informasi, kapal tersebut memuat lima orang penumpang. Kapal berangkat dari arah pelabuhan lama Mahalona (Pelabuhan Loppe) menuju Desa Lioka, Minggu 6 Juni sekitar pukul 19.00 Wita. Kapal terbalik di Tominanga.

Baca Juga: Bupati Luwu TimuDanau Towuti bersama tim BPBD, TNI AL dan Tim SAR.

Pencarian dilakukan dengan menyisir daerah yang menjadi titik di mana korban tenggelam dan lokasi di mana pertama penumpang lain ditemukan.

Baca juga:Hari Ketiga, Area Pencarian Korban Perahu Terbalik di Danau Towuti Diperluas

Budiman juga menemui korban yang selamat untuk memberikan dukungan psikologis agar mereka menjadi lebih kuat dan tabah menghadapi musibah. Selain itu, Ia juga memotivasi tim dan relawan, termasuk warga setempat yang turut membantu pencarian.

"Kita semua doakan semoga hari ini korban bisa segera ditemukan, dan kepada warga yang membantu pencarian korban, jangan lupa untuk menjaga keselamatannya masing-masing agar kejadian tersebut tidak terulang kembali," pesannya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1915 seconds (0.1#10.140)