Ini Pesan Mesut Ozil dan Pogba di Hari Raya Idul Fitri

Senin, 25 Mei 2020 - 09:41 WIB
loading...
Ini Pesan Mesut Ozil dan Pogba di Hari Raya Idul Fitri
Gelandang Arsenal Mesut Ozil menyampaikan pesan di Hari Raya Idul Fitri. Foto: Twitter
A A A
LONDON - Gelandang Manchester United dan Arsenal yakni Paul Pogba dan Mesut Ozil, menyampaikan pesan untuk umat muslimin di Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah pada Minggu 24 Mei 2020.

Kedua gelandang beragama muslim yang berlaga di Liga Inggris tersebut tidak ketinggalan merayakan Hari Kemenangan .

Dalam akun Twitter-nya @MesutOzil1088, gelandang berpaspor Jerman itu mengungkapkan harapannya di tengah pandemi virus corona. Mantan pemain Real Madrid itu berharap Allah SWT dapat membimbing dan memberi kebahagiaan kepada umatnya di masa-masa seperti ini.

Baca Juga: Hari Raya Idul Fitri
Gelandang Manchester United , Paul Pogba, juga mengucapkan harapannya. Pesepakbola 27 tahun itu berharap seluruh warga di bumi ini tetap diberi kesehatan di masa pandemi virus Corona.

“Assalammualaikum semuanya. Semua teman-teman saya di Dubai dan seluruh umat muslim di seluruh dunia. Selamat Hari Raya Idul Fitri semuanya. Terus berlatih, tetap bugar dan selamat semua,” kata Pogba dalam akun Twitter @DubaiSC.

Terlepas dari itu, lanjutan Liga Inggris 2019-2020 berpotensi kembali digelar pada medio Juni 2020. Paling cepat, kompetisi digulirkan pada 12 Juni dan paling lambat 26 Juni 2020. Sebelum kompetisi ditangguhkan pada pekan ke-29, Liverpool duduk di puncak klasemen dengan koleksi 82 angka, unggul 25 poin dari Manchester City di tempat kedua.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)