Sudah Zona Hijau, Protokol Kesehatan Ketat Tetap Diberlakukan di Parepare

Rabu, 09 Juni 2021 - 14:10 WIB
loading...
Sudah Zona Hijau, Protokol Kesehatan Ketat Tetap Diberlakukan di Parepare
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe dalam satu pertemuan membahas penanganan Covid-19 belum lama ini. Foto: SINDOnews/Darwiaty Dalle
A A A
PAREPARE - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menginstruksikan jajarannya agar tetap melakukan pengawasan terhadap penerapan protokol kesehatan . Sekalipun, Kota Parepare kini masuk dalam zona hijau penyebaran Covid-19.

Pemerintah Parepare kata Taufan, tak ingin lengah dengan kondisi di mana penyebaran kasus Covid-19 yang saat ini terkendali. Instruksi tersebut ditekankan dari tingkat kota, kecamatan, hingga kelurahan.

Baca Juga: penanganan Covid-19penyebaran Covid-19 .

"Mari kita pertahankan, dan tidak euforia dengan kondisi kita saat ini. Saya tidak ingin masyarakat saya mengalami hal yang sama seperti yang terjadi di India. Itulah dasar kenapa saya selalu mengingatkan agar secara ketat menjaga prokes . Camat dan lurah tetap masifkan pembagian masker," tandasnya.

Baca Juga: protokol kesehatan
Upaya dan kebijakan itu membuahkan hasil. Data terbaru yang dikeluarkan Tim Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 pada angka kasus aktif di Parepare tercatat zero atau nol. "Semua kecamatan berada pada zona hijau. Nilai Rt 0.02," ungkap Rahmawaty.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2684 seconds (0.1#10.140)