alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Eks Napi Narkoba Tegang Saat Dilantik Jadi Anggota DPRD Makassar

Ashari Prawira Negara
Eks Napi Narkoba Tegang Saat Dilantik Jadi Anggota DPRD Makassar
Suasana pelantikan Mantan narapidana kasus penyalahgunaan narkoba, Rahmat Taqwa Qurais (RTQ) di gedung DPRD Kota Makassar, Jumat (14/02/2020). Foto : SINDOnews/Ashari Prawira Negara

MAKASSAR - Mantan narapidana kasus penyalahgunaan narkoba, Rahmat Taqwa Qurais (RTQ) tampak tegang saat dilantik menjadi anggota DPRD Kota Makassar, Jumat (14/02/2020). Tak sedikitpun senyum terlihat di raut wajah politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu.

Rahmat juga tampak enggan didekati awak media. Ia seolah menjauh dan tidak ingin terganggu dengan kehadiran wartawan pada momen pelantikannya.

Maka itu usai pelantikan, Ia buru-buru bergegas pergi dengan pengawalan ketat puluhan orang asal Brigade Kakbah yang mengawalnya hingga masuk ke dalam mobil.



Ketua Fraksi PPP, Abdul Azis Namu, mengaku pelantikan Rahmat hari ini merupakan permintaan parta PPP. "Mengacu pada tatib maka kita dorong ke pimpinan untuk ditindaklanjuti, itu ada agenda untuk bamus sampai dilantik hari ini," ujarnya.

Perihal adanya penolakan dari beberapa pihak, Azis menjelaskan bahwa hal itu menjadi hak masing-masing orang untuk berpendapat.

"Saya kira itu hak dari pada sekelompok ormas mungkin merasa klarifikasi partai silahkan komunikasi sama partai, karena kami ini atas nama lembaga DPRD," tambahnya.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook