Wanita Pendaki yang Hilang Usai Kencing di Gunung Abbo Ditemukan Lemas di Celah Tebing

Rabu, 09 Juni 2021 - 17:39 WIB
loading...
Wanita Pendaki yang Hilang Usai Kencing di Gunung Abbo Ditemukan Lemas di Celah Tebing
Wanita pendaki, Eva (24) yang sempat hilang di Gunung Abbo, Kabupaten Maros, ditemukan dalam kondisi lemas di celah tebing. Foto/MPI/Herman Kambuna
A A A
MAROS - Wanita pendaki yang dilaporkan hilang di Gunung Abbo, Kelurahan Leang-leang, Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros, akhirnya berhasil ditemukan. Pendaki bernama Eva (24) itu, dilaporkan hilang usai kencing di balik bukit.



Eva ditemukan dalam kondisi sudah lemas, dengan posisi berdiri di celah tebing yang sempit. Korban langsung dievakuasi dan ditandu ke mobil ambulans oleh tim SAR gabungan, dan langsung dilarikan ke rumah sakit.



Kapolsek Bantimurung, Iptu Jabbar Siajo mengatakan, korban ditemukan oleh tim SAR gabungan. "Korban ditemukan dengan kondisi lemas . Korban ditemukan di dalam celah tebing, posisinya bersandar di tebing," katanya.



Polisi saat ini masih menunggu pemeriksaan tim medis, selanjutnya akan meminta keterangan korban. Polisi belum bisa memberikan keterangan terkait korban hilang dan ditemukan di celah tebing.



"Saat ini kita belum bisa meminta keterangan korban. Kita masih tunggu korban pulih, baru bisa dimintai keterangan. Kami belum bisa pastikan korban hilang atau ada hal lain yang menyebabkan korban hilang ," ungkapnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4544 seconds (0.1#10.140)