Pegadaian dan IBK Nitro Perkuat Hubungan Kerja Sama

Rabu, 09 Juni 2021 - 18:24 WIB
loading...
Pegadaian dan IBK Nitro Perkuat Hubungan Kerja Sama
Pimpinan PT Pegadaian Kanwil Makassar saat bertandang ke IBK Nitro, Selasa 8 Juni. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Pemimpin PT Pegadaian (Persero) Kanwil VI Makassar, Zulfan Adam melakukan kunjungan ke IBK Nitro , Rabu (9/6). Zulfan diterima langsung Rektor IBK Nitro , Moh Hatta Alwi Hamu beserta jajarannya.

Pertemuan tersebut membahas program-program kerja sama yang sudah berjalan antara IBK Nitro dan Pegadaian sebelumnya.

Baca Juga: PegadaianIBK Nitro , pembukaan buku rekening tabungan emas secara gratis untuk mahasiswa dan dosen, dan beberapa kerja sama lainnya.

Zulfan Adam mengapresiasi kerja sama yang telah terjalin antar dua instansi yang sudah cukup lama ini. Menurut Zulfan, Pegadaian bangga telah ikut andil dalam mencetak generasi bangsa yang lebih siap untuk menghadapi dunia kerja.

Baca Juga: PegadaianIBK Nitro sangat berkomitmen dalam mempersiapkan lulusannya untuk siap diserap perusahaan-perusahaan, untuk ke depannya kami akan sangat terbuka untuk berdiskusi dengan pihak kampus mengenai mata kuliah atau pembelajaran apa saja yang dibutuhkan dan berguna di dunia kerja,” kata Zulpan dalam siaran persnya.

Rektor IBK Nitro, Moh Hatta Alwi menjelaskan bahwa IBK Nitro berkomitmen menyiapkan lulusan yang siap diserap dunia kerja. Suasana ruang kelas pun didesain mirip dengan lingkungan kerja.

Baca Juga: IBK NitroPegadaian , kami berharap dengan adanya ruang kelas tersebut dapat membiasakan mahasiswa dengan suasana lingkungan kantor sedini mungkin,” kata Hatta.

Selain pembahasan mengenai kerja sama yang sudah terjalin, pihak Pegadaian dan IBK Nitro juga sepakat untuk menghadirkan Galeri Pegadaian yang nantinya berada di lobi utama kampus. Galeri ini nantinya akan memiliki konsep learning center, di mana para mahasiswa dapat berdiskusi dan memanfaatkan fasilitas yang ada.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.0919 seconds (0.1#10.140)