Tengok Warganya, Konjen Filipina Apresiasi Pelayanan Rudenim Makassar

Rabu, 09 Juni 2021 - 18:35 WIB
loading...
Tengok Warganya, Konjen Filipina Apresiasi Pelayanan Rudenim Makassar
Suasana kunjungan pihak Konjen Filipina di Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) dan Kantor Imigrasi Makassar, Selasa 8 Juni 2021. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Pjs Kepala Kantor Konsulat Jenderal Filipina, Manuel C. Ayap melakukan kunjungan kerja di Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) dan Kantor Imigrasi Makassar , Selasa 8 Juni 2021. Selain itu dia juga menengok dua warganya yang diamankan di sana.

Manuel merupakan Konsul Muda Konjen Filipina yang berkantor di Manado, Sulawesi Utara, membawahi wilayah tengah dan timur Indonesia. Kedatangannya disambut langsung Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Sulawesi Selatan, Dodi Karnida.

Baca Juga: FilipinaRudenim Makassar .

Manuel pun diberi kesempatan berbincang dengan dua warganya. Dia mengaku sangat berterima kasih dan mengapresiasi pelayanan Rudenim dan Kanim Makassar.

"Saya berterimakasih kepada pihak Rudenim Makassar dan Kanim Makassar. Kami sangat mengapresiasi atas pelayanan dan perlakukan baik yang diterima kedua warga negara kami selama ditempatkan di sini," jelasnya dalam rilis yang diterima SINDOnews, Rabu (9/6).

Baca Juga: Rudenim
, maupun di Indonesia secara legal karena mereka memiliki pasangan dan anak yang berstatus WNI yang tinggal di Indonesia," pungkas Dodi.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1962 seconds (0.1#10.140)