Kapolda Sulsel Apresiasi Penanganan Covid-19 di Kabupaten Luwu Utara

Rabu, 09 Juni 2021 - 19:10 WIB
loading...
Kapolda Sulsel Apresiasi Penanganan Covid-19 di Kabupaten Luwu Utara
Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam bersama Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani di aula Polres Luwu Utara, Rabu (9/6). Foto: Humas Pemkab Luwu Utara
A A A
LUWU UTARA - Kapolda Sulsel , Irjen Pol Merdisyam mengapresiasi penanganan Covid-19 di Kabupaten Luwu Utara. Menurut dia, penanganan Covid-19 di Luwu Utara sudah cukup baik.

Buktinya, kasus konfirmasi positif Covid-19 per hari ini, Rabu 9 Juni 2021, tersisa satu. Kondisi itu menurut Kapolda , harus dipertahankan dengan tidak melonggarkan protokol kesehatan .

Baca Juga: Bupatipandemi Covid-19 ,” kata Merdisyam usai memberi pengarahan kepada seluruh jajaran Polres Luwu Utara, Rabu (9/6/2021).

Kendati kasus positif semakin turun, tetapi Merdisyam mengingatkan bahwa pandemi Covid-19 masih ada, dan harus tetap diwaspadai dengan tidak mengendurkan protokol kesehatan .

Baca Juga: protokol kesehatanprotokol kesehatan jangan kendur,” tegas dia.

Pada kesempatan itu pula, Merdisyam juga mengatakan bahwa kunjungannya ke Polres Luwu Utara , selain soal Covid-19, juga ingin memastikan program vaksinasi berjalan dengan baik dan proses pemulihan ekonomi nasional juga terlaksana.Ia juga ingin memastikan pelaksanaan program prioritas Kapolri.

Baca Juga: Polres Luwu Utara
Hadir dalam Kunker Kapolda Sulsel, Bupati Indah Putri Indriani , Wakil Bupati Suaib Mansur, Ketua DPRD Basir, Pabung Mayor Arm Syafaruddin, Kajari Luwu Utara Haedar, Ketua Pengadilan Negeri Oki Basuki Rachmat. Ikut mendampingi Kapolda Sulsel, istri yang juga Ketua Bhayangkari Sulsel Shanty Merdisyam, Dir Binmas, Dir Resnarkoba, Dir Reskrimum, Dansat Brimob, Dir Polair, dan Kabid Humas Polda Sulsel.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2749 seconds (0.1#10.140)