alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Polisi Bekuk Oknum Sales yang Cabuli-Aniaya Bocah SD hingga Tewas

iNews.id
Polisi Bekuk Oknum Sales yang Cabuli-Aniaya Bocah SD hingga Tewas
Kerabat korban memperlihatkan wajah pelaku pencabulan dan penganiayaan yang menewaskan bocah SD di Sidrap. Foto: iNews/Ichsan Anshari

SIDRAP - Aparat Polres Sidrap berhasil menangkap Aviors Christoper (19), oknum sales atau tenaga pemasaran yang tega mencabuli dan menganiaya seorang bocah SD berinisial AV (8) hingga tewas. Insiden nahas itu terjadi di Kampung Kamirie, Desa Mattirotasi, Kecamatan Watangpulu, Kabupaten Sidrap, Rabu (12/2/2020) lalu.

Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Benny Pornika, membenarkan pelaku sudah ditangkap dan masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Watangpulu. "Pelaku mengakui semua perbuatanya yakni mencabuli korban berinisial AV hingga tewas," kata Benny, kepada wartawan.

Informasi yang dihimpun, pelaku merupakan oknum karyawan perusahaan perabotan rumah tangga yang berlokasi di wilayah Wattang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulsel. Kepada polisi, dia mengaku terpaksa menghabisi nyawa korban karena khawatir bocah tersebut menceritakan aksi bejat pelaku kepada keluarga.



"Saat ini masih dalam proses pemeriksaan," ujar dia.

Saat ini, korban AV sudah dimakamkan di TPU Kecamatan Wattangpulu, Kabupaten Sidrap. Keluarga korban masih tidak menyangka pelaku tega mencabuli lalu menghabisi nyawa seorang anak di bawah umur.

Menurut keterangan salah satu keluarga korban, Herawati, pelaku melakukan aksi bejatnya sesaat setelah menawarkan produk rumah tangga kepada keluarga korban. Mereka tidak berminat dengan produk tersebut.

Meski penawarannya ditolak, pelaku masih bertahan di rumah korban. Dia lalu tiba-tiba meminta izin untuk buang air ke toilet. Korban kemudian mengantarkan pelaku ke kamar mandi. Di situlah pelaku melakukan perbuatan bejatnya lalu kabur sebelum akhirnya ditangkap.



(tyk)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook