alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Raker di Palopo, KNPI Sulsel Akan Promosikan Potensi Wisata

Chaeruddin
Raker di Palopo, KNPI Sulsel Akan Promosikan Potensi Wisata
Pengurus KNPI Sulsel saat bersilaturahmi dengan Wali Kota Palopo HM Judas Amir. Foto: Sindonews/Chaeruddin

LUWU - Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel, mengagendakan rapat kerja di Kota Palopo pada awal Maret 2020 mendatang.

Hal itu terungkap saat Wali Kota Palopo, HM Judas Amir, menerima langsung kunjungan kerja rombongan KNPI Sulawesi Selatan. Rombongan KNPI Sulsel, dipimpin langsung Ketua, Nurkanita Kahfi, di ruang Kantor Wali Kota Palopo, Jumat, (14/2/2020).

Ketua KNPI Provinsi Sulawesi Selatan, Nurkanita Kahfi, menyampaikan maksud dan tujuan berkunjung bukan hanya silaturahmi akan tetapi ingin meminta masukan dan suport langsung Wali Kota Palopo terkait Raker KNPI.



"Rapat kerja daerah KNPI Se-Sulawesi Selatan akan dilaksanakan pada awal bulan Maret pada tanggal 7 dan 8 tahun 2020, yang akan di lakasanakan di Kota Palopo sebagai tuan rumah," ujar Kanita.

Dijadwalkan acara ini akan diikuti oleh seluruh pengurus KNPI dari 24 Kabupaten/Kota di Sulsel dengan jumlah peserta kurang lebih 200 orang.

"Beberapa kegiatan membahas tetang proker beberapa bidang untuk 1 periode mendatang, akan tetapi panitia berinisiasi untuk mengeksplor sekaligus mempromosikan visit Wisata Kota Palopo," ujarnya.

Nurkanita Kahfi, menambahkan panitia raker akan mengundang beberapa tokoh pemuda, tokoh masyarat untuk bersama sama mengadakan jalan sehat dan melibatkan komponen kalangan pelajar untuk memberikan spirit kepemudaan khususnya di Kota Palopo.

WaliKota Palopo HM Judas Amri, MH menyampaikan agar Raker KNPI kita sukseskan bersama.

"Kalau Singapura Kota jasa dunia, cukuplah Palopo menjadi Kota Jasa Indonesia," ujarnya.

Dirinya berharap, Palopo bisa menjadi saksi lahirnya pemuda harapan bangsa khususnya di Sulsel melalui KNPI. Wali Kota Palopo juga menyinggung agar KNPI di Sulsel, terus berkontribusi dalam mengisi pembangunan di daerah.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook