Bank dan Rokok di Sela Jari, Tandai Perkenalan Maurizio Sarri di Lazio

Kamis, 10 Juni 2021 - 08:30 WIB
loading...
Bank dan Rokok di Sela Jari, Tandai Perkenalan Maurizio Sarri di Lazio
Lazio resmi perkenalkan Pelatih Maurizio Sarri/Foto/Twitter
A A A
ROMA - Pelatih Maurizio Sarri identik dengan cerutu di tangan. Ciri khas itu ditangkap Lazio saat memperkenalkan mantan pelatih Juventus itu sebagai pelatih baru mulai musim 2021/2021 , Rabu (9/6/2021) waktu lokal.

Aquilotti -julukan Lazio- mengunggah video perkenalan pelatih 62 tahun itu lewat media sosial tim. Sarri menggantikan posisi Simone Inzaghi yang akan menangani Inter Milan musim depan. Dilansir dari laman resmi tim, Sarri diikat kontrak hingga 2023 mendatang.



Cara unik dilakukan Lazio saat memperkenalkan Sarri sebagai pelatih baru. Mereka mengunggah emotikon dan sejumlah gambar yang identik dengan sang pelatih.

Selain gambar sepuntung rokok, ada gambar seragam olahraga, tangkapan layar situs resmi klub, dan juga bank. Seperti diketahui, Sarri memang menjadi sosok pelatih yang dikenal hobi mengisap rokok di pinggir lapangan jika diizinkan.



Kemudian untuk gambar bangunan bank menjadi perwakiln yang menggambarkan bahwa Sarri sempat bekerja di tempat tersebut saat masih menjadi pemain amatir.

Kabar mengenai penunjukkan Sarri sebagai pelatih baru Lazio sebelumnya telah disampaikan oleh salah saru jurnalis Italia, Fabrizio Romano.

“Maurizio Sarri baru saja menandatangani kontraknya sebagai manajer baru Lazio hingga Juni 2023,” tulis Romano dalam akun Twitter pribadinya.

Nama Sarri sendiri memang kencang dikait-kaitkan dengan Lazio dalam beberapa hari terakhir. Manajemen Lazio memang menjadikan Sarri sebagai target prioritas usai berpisah dengan Simone Inzaghi.

Ketertarikan Lazio kepada Sarri sendiri memang bukan tanpa alasan. Terlebih, Sarri sendiri memang bisa dikategorikan sebagai salah satu juru taktik papan atas di Italia dalam beberapa tahun terakhir.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1612 seconds (0.1#10.140)