Gantikan Wahyu Priyono, Paula Henry Resmi Nahkodai BPK Sulsel

Kamis, 10 Juni 2021 - 12:14 WIB
loading...
Gantikan Wahyu Priyono, Paula Henry Resmi Nahkodai BPK Sulsel
Suasana serah terima jabatan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sulsel. Foto: Sindonews/Ashari Prawira Negara
A A A
MAKASSAR - Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulsel kini resmi dinahkodai Paula Henry Simatupang, hal ini secara seremoni dihelak dalam acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Perwakilan di Auditorium Gedung BPK RI Sulsel, Jalan AP Pettarani, Makassar (10/6/2021).

Anggota BPK RI Azhar Azis yang diundang khusus dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wahyu Priyono atas usaha serta kerja kerasnya selama memegang amanat selaku Kepala Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan, dan diharapkan dapat dilanjutkan oleh Paula Henry Simatupang selaku pejabat Kepala Perwakilan Provinsi Sulawesi yang baru.



Selanjutnya, dia juga menyampaikan selamat atas amanah yang diberikan kepada Paula Henry Simatupang.

"Diharapkan agar cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan BPK Perwakilan Sulawesi Selatan dan dapat mempelajari hal-hal yang sudah dilakukan dengan baik oleh pejabat sebelumnya, serta dapat melakukan perbaikan yang belum sempat dilakukan untuk BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan," ujarnya.

Azhar Azis berharap dukungan dari para Kepala Daerah dan para Pimpinan DPRD di wilayah Sulawesi Selatan serta dari Pimpinan instansi terkait lainnya, melalui koordinasi dan komunikasi yang baik agar kehadiran BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan di tengah masyarakat dapat dirasakan secara optimal dan dapat mendorong terwujudnya transparansi serta akuntabilitas Keuangan Negara serta terwujudnya tujuan bernegara.

Sementara Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman juga megapresiasi kinerja dari mantan Kepala BPK Sulsel Wahyu Priyono. Dia mengatakan Priyono kerap memberikan motivasi utamanya dalam kemajuan Sulsel.

"Tentu kami juga merasa kehilangan, karena bapak kepala BPK sudah lama bersama, jujur beliau ini saya pantau karena beliau aktif, beliau naik sepeda. Saya selalu diberikan motivasi ke beliau," ucapnya.

Dia juga menyampaikan sejumlah kemajuan bersama yang dicapai Sulsel, beberapa di antaranya penanganan Covid Sulsel yang terbaik secara nasional.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2200 seconds (0.1#10.140)