alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pascadilantik Jadi Legislator Makassar, RTQ Komitmen Siap Bekerja

Ashari Prawira Negara
Pascadilantik Jadi Legislator Makassar, RTQ Komitmen Siap Bekerja
Anggota DPRD Makassar Rahmat Taqwa dikawal sejumlah simpatisan usai dilantik di kantor DPRD Makassar, Jumat, (14/02/2020). Foto: Sindonews/Ashari

MAKASSAR - Rahmat Taqwa Qurais, berkomitmen untuk terus bekerja bersama anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar yang lebih dulu dilantik.

Hal ini disampaikan di sela-sela acara yang digelar di kediamannya di Jalan Barukang Raya Makassar pascapelantikan di Kantor DPRD Makassar.

"Isyaallah saya akan selalu siap untuk bekerja," katanya.



Dirinya juga berkomitmen untuk mengejar ketertinggalannya bersama anggota dewan lain, yang lebih dahulu dilantik pada 9 September 2019 lalu.

"Saya akan siap bekerja walaupun ketinggalan tapi itu bukan masalah bagi saya," ujar pemilik 4.432 suara ini.

Dia juga mantap bekerja di manapun dirinya ditempatkan, yang mana belakangan diketahui RTQ ditempatkan di Komisi A Bidang Pemerintahan.

Sementara ditanya perihal komunikasi dengan Fraksi Partainya yaitu PPP, dia menuturkan sejauh ini terjalin dengan baik.

"Sejauh ini komunikasi berjalan dengan baik tapi biarlah ketua fraksi yang menjawab," jalasnya.

Sebelumnya, dirinya yang baru saja dilantik di gedung DPRD Kota Makassar enggan berkomentar dan buru-buru pergi bersama puluhan orang yang mengawalnya.

RTQ kemudian diketahui menggelar acara tersebut setelah kepergiannya dari DPRD Kota Makassar, acara tersebut menghidangkan makanan bersama puluhan tim pendukungnya.

Dirinya sempat tersenyum dan bercengkrama di acara itu, tak terlihat satupun anggota dewan ataupun pihak SKPD yang mengahadiri acara tersebut.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook