alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Gasak Gawai dan Raba Payudara Tetangganya, Aldi Ditangkap

Faisal Mustafa
Gasak Gawai dan Raba Payudara Tetangganya, Aldi Ditangkap
Pelaku pencurian dan pelecehan seksual saat diamankan di Mapolsek Makassar. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Jajaran Unit Reskrim Kepolisian Sektor (Polsek) Makassar, menangkap pelaku pencurian dengan pemberatan bernama Reynaldi alias Aldi (25) di rumahnya di Jalan Kesatuan III Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Kamis (13/2) sekira pukul 21.00 Wita.

Kanit Reskrim Polsek Makassar AKP Rahman Ronrong mengatakan, pria tersebut ditangkap usai menggasak handphone milik tetangganya sendiri. Tak hanya itu sebelum mencuri, Aldi juga melakukan pelecehan seksual terhadap korban berinisial U (15) pada Rabu 29 Januari 2020 sekira pukul 03.00 Wita.

"Pelaku masuk merusak jendela dan membuka pintu dari dalam. Selain mengambil handphone perempuan (korban) didapati sedang tertidur, pelaku sempat meraba dada korban hingga terbangun dan berteriak. Pelaku langsung kabur dan membawa handphone korban," kata Rahman ditemui di Mapolsek Makassar, Jumat (15/2/2020) malam.



Pelaku yang sehari-hari bekerja sebagai buruh bangunan ini, kata Rahman dibekuk usai pihaknya melakukan penyelidikan berdasarkan laporan polisi dengan nomer LP/47/K/I/2020/ Sek.Mksr/Restabes Mksr.

"Pengakuanya baru sekali ini. Motif ekonomi, pelaku ini sudah berkeluarga. Tinggal di rumah orang tuanya. Korbannya juga tetangganya. Pelaku ditangkap bersama barang bukti handphone merek honor," jelas Rahman.

Sementara itu, Aldi saat diinterogasi petugas mengaku meraba payudara korban hanya sekali. Tujuannya memang ingin mencuri gawai untuk dijual dan hasilnya digunakan sebagai keperluan sehari-hari.

"Satu kali pak, tidak lama. Karena dia (korban) bangun. Baru saya bawa handphonenya. Baru saya lari. Itu jendelanya tidak ada kacanya jadi saya kasih masuk tangan ku baru ku buka dari dalam," aku Aldi.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook