Personel Lantamal VI Mengikuti Sosialisasi Produk Perbankan Bank Mandiri

Jum'at, 11 Juni 2021 - 07:36 WIB
loading...
Personel Lantamal VI  Mengikuti Sosialisasi Produk Perbankan Bank Mandiri
Sosialiasi produk Bank Mandiri kepada personel Mako Lantamal VI bertempat di Gedung Sultan Hasanuddin Lantamal VI, Kamis (10/06/2021). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Asisten Personel (Aspers) Danlantamal VI Kolonel Laut (E) Dendy Chandra, mewakili Komandan Lantamal VI Makassar Laksamana
Pertama TNI Benny Sukandari, membuka kegiatan sosialisasi dari Bank Mandiri Region X Sulawesi dan Maluku kepada personel Mako Lantamal VI bertempat di Gedung Sultan Hasanuddin Lantamal VI, Kamis (10/06/2021).

Sosialisasi yang diberikan kepada personel Lantamal VI meliputi penjelasan produk perbankan turunan Payroll Bank Mandiri antara lain perencanaan Investasi dan Tabungan, Kredit Serbaguna Mikro (KSM), Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Kepemilikan Rumah (KPR), dan rumah lelang dan lain sebagainya.

Dalam sambutannya, Aspers Danlantamal VI menyampaikan bahwa dengan adanya kerja sama ini, diharapkan semua kebutuhan dalam proses transaksi keuangan personel yang berdinas di Lantamal VI dapat terpenuhi. Selain itu sosialisasi ini diharapkan memberikan gambaran mengenai pengelolaan penghasilan secara lebih efektif dan memberikan manfaat kesejahteraan bagi seluruh personel.



Lebih lanjut, Aspers Danlantamal VI menambahkan pada pelaksanaan sosialisasi, peserta sosialisasi harus memanfaatkan kesempatan yang berharga ini sebaik-baiknya, aktif dalam bertanya sehingga informasi yang diberikan dapat dipahami, dimengerti dan bermanfaat dalam penggunaan dan pengelolaan keuangan yang bernilai positif, baik dalam kedinasan maupun kehidupan sehari-hari.

Kepala Cabang Bank Mandiri Makassar Sulawesi Ibu Widiawaty Mochtar dalam kegiatan tersebut mengatakan, tujuan sosialisasi dari Bank Mandiri yaitu memperkenalkan dan menambah wawasan prajurit dan PNS Lantamal VI tentang produk Perbankan dari Bank Mandiri.

Kegiatan sosialisasi ini di selenggarakan untuk memberikan penjelasan tentang produk- produk dari PT Bank Mandiri dalam hal penggunaan, pengelolaan dan pembayaran jasa pelayanan keuangan dengan menggunakan PT Bank Mandiri.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kakuwil Lantamal VI , Kaakun Lantamal VI, Perwakilan personel dari seluruh Satker Lantamal VI, Tim Sosialisasi dari Bank Mandiri Region X Sulawesi dan Maluku serta para prajurit dan PNS Mako Lantamal VI peminat produk perbankan Bank Mandiri.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1821 seconds (0.1#10.140)