alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pengamanan Pilkada Lutim 2020 Jadi Fokus Tugas AKBP Indratmoko

Fitra Budin
Pengamanan Pilkada Lutim 2020 Jadi Fokus Tugas AKBP Indratmoko
Kapolres Lutim yang baru AKBP Indratmoko dihadapkan pada tugas pengamanan pilkada 2020. Foto/SINDOnews/Fitra Budin

MALILI - Kepemimpinan di Kepolisian Resor (Polres) Luwu Timur (Lutim) resmi berganti. Kepala Polres atau Kapolres yang dulunya dijabat AKBP Leonardo Panji kini dipegang oleh AKBP Indratmoko, mantan Kasat Reskrim Polrestabes Makassar. Adapun Leonardo dimutasi menjadi Kapolres Sidrap.

AKBP Indratmoko bakal dihadapkan dengan tugas pengamanan pilkada 2020. Lutim merupakan satu dari 12 daerah di Sulsel yang akan menggelar pesta demokrasi pada September 2020. Olehnya itu, Leonardo menitipkan amanah itu kepada Indratmoko dan jajarannya.

Dalam acara pisah sambut di halaman Markas Polres Lutim, Sabtu (15/2/2020), Leonardo menyampaikan keyakinannya bahwa Indratmoko mampu menunaikan seluruh tugas dan tanggungjawab.



Kata Leonardo, pengalaman Indratmoko tidak perlu diragukan lantaran pernah bertugas di Makassar dengan kompleksitas masalah yang lebih tinggi.

Pada kesempatan itu, Leonardo pun memberikan semangat kepada personel Polres Lutim agar senantiasa solid dan profesional dalam menjalankan tugas, terkhusus fokus pada pengamanan Pilkada Lutim 2020.

"Saya percaya kepada beliau (AKBP Indratmoko), bisa bekerja dengan baik di sini. Makassar saja bisa dikuasai," kata Leonardo.

Leonardo sendiri menjabat Kapolres Lutim sejak 2017 lalu. Ia menyebut pengalaman bertugas di Lutim menyimpan banyak kesan mendalam. "Luar biasa. Tak dapat terlukis dengan kata-kata," tutup perwira dua bunga ini.



(tyk)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook