alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bupati Lutra Senam Bareng Komunitas Kelas Terindah di Bendungan Baliase

Fitra Budin
Bupati Lutra Senam Bareng Komunitas Kelas Terindah di Bendungan Baliase
Bupati Lutra Indah Putri Indriani melakukan senam bersama Komunitas Kelas Terindah di Bendungan Baliase. Foto/Humas Pemkab Lutra

MASAMBA - Ada pemandangan menarik di Bendungan Baliase, Sabtu (15/2/2020) pagi ini. Tampak Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani alias IDP, bersama Komunitas Kelas Terindah melakukan senam 'Kaka Enda'.

Hadir mendampingi Bupati Indah yakni Direktur RSUD Andi Djemma Masamba Hariadi, Sekretaris Dinas Kesehatan Agunawan dan para camat. Senam ini merupakan lomba dalam rangka HUT pertama Komunitas Kelas Terindah.

"Angka-angka harusnya tidak membatasi kita untuk berbuat sebagai bentuk kesyukuran kita kepada Tuhan atas nikmatnya. Atas nama pemda kami mengucapkan selamat dan sukses dan terima kasih karena telah mengambil bagian dalam meningkatkan kualitas kesehatan di Luwu Utara," kata Bupati Indah.



"Komunitas Kelas Terindah memang hari ini baru berusia satu tahun, tapi produktivitasnya hingga saat ini sudah melampaui dari usianya," sambung bupati perempuan pertama di Sulsel ini.

Bupati Indah mengimbuhkan meski tidak semua peserta grup akan juara, namun semua pasti akan pulang membawa juara, minimal jiwa dan badan yang sehat.

"Kebahagiaan itu seperti virus, begitu pun dengan keburukan. Sering-seringlah berkumpul dengan orang yang baik, kurangi dengan lingkungan yang buruk karena rentan tertular. Seperti hari ini, kita berkumpul minimal saling menularkan aura positif," pesan Bupati Indah.

Ketua panitia kegiatan ini, Ajmal Akbar, menyebut kegiatan Komunitas Kelas Terindah cukup padat. Hingga saat ini sekira 2.000 lebih tatap muka yang terjadi pada Kelas Ibu Hamil, Pijat Bayi, hingga Senam Sehat.



(tyk)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook