alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Adnan-Kio Minta Restu Warga untuk Kembali Maju di Pilkada Gowa

Herni Amir
Adnan-Kio Minta Restu Warga untuk Kembali Maju di Pilkada Gowa
Pasangan petahana Adnan-Kio meminta doa dan restu dari masyarakat untuk maju di Pilkada Gowa 2020. Foto/SINDOnews/Herni Amir

SUNGGUMINASA - Adnan Purichta Ichsan-Abdul Rauf Mallaganni Karaeng Kio atau Adnan-Kio dipastikan kembali berpasangan dan maju pada Pilkada Gowa 2020. Pasangan petahana ini sudah menyatakan sikap politik sekaligus meminta restu dari sekitar 2.000-an warga Gowa yang hadir di Gedung Haji Bate, Sabtu (15/2/2020).

Dalam sambutannya, Adnan mengatakan sebelum dideklarasikan oleh sejumlah partai politik, maka penting bagi Adnan-Kio jilid II meminta restu dan dukungan warga Gowa. "Ini bukan deklarasi. Hari ini tidak lain kami meminta restu kepada kita semua karena berkat doa dan perjuangan bapak ibu sekalian mampu mendudukan kami pada periode lalu," kata Adnan.

Pada acara ini, Adnan mengatakan pihaknya mengundang sejumlah perwakilan masyarakat dari berbagai elemen. Mereka yang datang berasal dari perwakilan desa dan kelurahan se-Kabupaten Gowa berserta pimpinan ormas dan tokoh masyarakat.



Sementara itu, Karaeng Kio yang diberi kesempatan menyampaikan sambutan, menegaskan kesetiannya untuk mendampingi Adnan pada Pilkada Gowa 2020. Sejak awal, ia mengaku sudah memberitahukan kepada Adnan, bahkan ketika tidak dipilih sebagai 02, dirinya tetap akan mendukung Adnan pada pesta demokrasi nanti.

Karaeng Kio mengaku siap mewakafkan diri untuk kemajuan Gowa yang jauh lebih baik. "Saya mewakafkan diri saya kepada kita semua di Kabupaten Gowa. Olehnya itu, saya siap mendampingi Adnan Purichta Ichsan. Yakinilah bahwa saya mendampingi dengan ketulusan dan keikhlasan tanpa neko-neko," ungkapnya.



(tyk)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook