alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kekalahan Jonatan Christie Bikin Kedudukan Indonesia vs India Sama Kuat

Okezone
Kekalahan Jonatan Christie Bikin Kedudukan Indonesia vs India Sama Kuat
Jonatan Christie. Foto: PBSI

MANILA - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie secara mengejutkan takluk dari pebulu tangkis India, Lakshya Sen di semifinal Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2020, Sabtu (15/2/2020).

Christie kalah dengan skor 18-21 dan 20-22. Kekalahan ini membuat kedudukan Indonesia vs India sama kuat, 1-1.

Dalam pertandingan tersebut, Christie memang terlihat kesulitan menghadapi permainan dari wakil India. Di mana, dia kerap ketinggalan poin dari Sen. Walau di akhir-akhir gim Christie mampu bangkit dan mengejar, namun Sen berhasil menutup set pertama dengan 8-21.



Memasuki gim kedua, Christie masih bisa terus menampilkan permainan terbaik dan merebut skor pertama. Namun, Sen juga terus menunjukkan penampilan terbaiknya, membuat raihan poin keduanya saling berkejaran.

Jelang interval game kedua, Sen berhasil melewati perolehan skor dari Christie. Saat momen itu terjadi, Sen langsung memimpin kembali jalannya pertandingan dan memenangkannya kembali dengan skor 20-22.

Sebelumnya, Indonesia unggul lewat tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting. Menghadapi Sai Praneeth, Ginting mulus mendapatkan kemenangan setelah lawannya itu mundur usai gim pertama selesai.

Di partai ketiga, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan berhadapan dengan M.R. Arjun/Subhankar Dey.



(man)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook