alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tampil Baru, All New Beat Resmi Meluncur di Makassar

Suwarny Dammar
Tampil Baru, All New Beat Resmi Meluncur di Makassar
Sesi press conference launching All New Beat di Mal Panakkukang, Sabtu (15/2/2020). Foto: SINDOnews/Suwarny Dammar

MAKASSAR - Astra Motor Makassar sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulselbartra dan Ambon menggelar press conference launching All New Honda Beat 2020, Sabtu (15/2/2020). Acara yang bertepatan dengan regional public launching Honda Beat di Mall Panakukang ini dipadati ratusan orang.

Kepala Wilayah Astra Motor Makassar, Thamsir mengatakan, melalui launching ini pihaknya memberi kesempatan pada pengunjung yang hadir untuk dapat  mengenal lebih dekat, serta menjajal langsung sensasi menunggangi All New Beat. Dia yakin New Beat akan semakin menjadi skutik favorit untuk masyarakat Sulawesi.

"Lebih spesial lagi, kami hadirkan kompetisi tik-tok challenge yang saat ini sedang digandrungi masyarakat. Beragam promo dan games menarik juga kami sediakan untuk menghibur para pecinta sepeda motor Honda. Tidak ketinggalan penampilan spesial dari Marion Jola yang siap menggebrak panggung launching," ujar Thamsir.



Tidak hanya dimeriahkan oleh penampilan bintang tamu dari Marion Jola, banyak juga bikers dari komunitas yang hadir untuk nongkrong bareng. Acara nongkrong nareng Beat ini diikuti oleh pengguna Honda Beat yang tergabung dalam Paguyuban Republik Beat Indonesia (RBI) dan Ikatan Motor Honda Makassar (IMHM).

Aktivitas diawali dengan city rolling mengitari kota Makassar berangkat dari Astra Motor Alauddin, kemudian menuju Benteng Ford Rotterdam-Pantai Losari Kawasan CPI-Mesjid 99 Kubah lalu finish di Mal Panakkukang sambil mengampanyekan sosialiasi #Cari_Aman dalam berkendara.

Manager Marketing Astra Motor Makassar untuk wilayah Sulsel dan Sulbar, Gangga Nanda Adi menambahkan, New Beat mengusung mesin eSP generasi terbaru serta rangka ESAF yang merupakan teknologi terbaru Honda, membuat New Beat jadi lebih lincah, manuver lebih baik, tapi nyaman dikendarai.

"Rangka ESAF ini bikin berat frame New Beat berkurang 8 persen dengan massa berat total 89 kg. Penurunan berat motor ini bikin jadi lebih irit, kapasitas tangki New Beat 4.2 liter bisa menempuh jarak 256 km. Ibarat riding dengen New Beat dari Makassar ke Palopo bisa ditempuh dengan sekali isi bahan bakar full," ungkap Gangga.

Pada acara launching di Panakukang, Astra Motor Makassar kata Gangga menargetkan penjualan New Beat tembus di angka 300 unit.

"Di launching kali ini kami targetkan 300 unit terjual, jadi segera diserbu, apalagi untuk 100 pembeli pertama bakal dapetin hadiah langsung HP Samsung,” pungkas Gangga.



(man)

Berita Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook