alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Warga Sulsel yang Dikarantina di Natuna Diterbangkan ke Makassar Malam Ini

Okezone
Warga Sulsel yang Dikarantina di Natuna Diterbangkan ke Makassar Malam Ini
Petugas medis menyemprotkan desinfektan ke WNI dari Wuhan setibanya di Bandara Hang Nadim, Batam, 2 Februari lalu. Mereka menjalani observasi di Natuna selama kurang lebih dua minggu guna memastikan terbebas dari virus corona. Foto: ANTARA FOTO/Kemlu RI

MAKASSAR - Sebanyak 238 warga negara Indonesia (WNI) dari China yang sempat dikarantina untuk observasi virus corona di Natuna akan dipulangkan ke daerah masing-masing pada hari ini, Sabtu (15/2/2020). Belasan di antaranya berasal dari Sulsel.

WNI asal Sulsel itu akan diterbangkan ke Makassar malam ini sekitar pukul 22.25 WIB. Hal itu terkonfirmasi oleh Kepala Badan Penghubung Daerah Sulsel, Ezra Silalahi saat dihubungi Okezone di Makassar.

Diketahui, ada 18 WNI asal Sulsel yang ikut dikarantina di Natuna. Hanya saja, salah seorang di antaranya atas nama Patmawari Taibe tetap tinggal di Jakarta. Dia rencananya baru pulang ke Makassar pada Rabu 19 Februari 2020.



"Betul, Patmawari itu masih stay di Jakarta karena masih susun laporan tugas kuliahnya," kata Kepala Badan Penghubung Daerah Sulsel, Ezra Silalahi kepada Okezone di Makassar.

Sedangkan 17 orang lainnya akan terbang dengan pesawat Citilink nomor penerbangan QG212.

“Take off pukul 22.25 WIB, nanti landing pukul. 02.05 Wita di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar," ucapnya.



(man)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook