Jalan Menuju Sasaran TMMD Nyaris Putus, Dandim: Hari Ini Kita Perbaiki

Jum'at, 11 Juni 2021 - 14:03 WIB
loading...
Jalan Menuju Sasaran TMMD Nyaris Putus, Dandim: Hari Ini Kita Perbaiki
Dandim 0420 Sarko Letkol Tomi RD Lubis turun ke lokasi meninjau jalan rusak. Okezone/Fahrurozi
A A A
MERANGIN - Pasca diguyur hujan lebat Jumat pagi (11/6/2021) jalan utama penghubung antara desa Sungai Kapas Kecamatan Bangko, menuju Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko nyaris putus. Terkait kondisi itu, Dandim 0420 Sarko Letkol Tomi RD Lubis langsung turun ke lokasi.

Turunnya Dandim 0420 Sarko dengan sigap ke lokasi bukan tak beralasan, hal ini disebabkan Desa Bukit Beringin, Kecamatan Bangko Barat menjadi lokasi sasaran TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke- 111 Kodim 0420 Sarko.

"Hari ini juga kita turunkan alat berat untuk memperbaiki jalan ini. Sebab jalan ini adalah akses utama menuju sasaran TMMD ke-111," jelas Letkol Tomi. Baca: Melawan dan Hendak Kabur, Pelaku Pembunuhan di Batam Terpaksa Ditembak

Ditambahkan Dandim, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan dua kepala desa. "Dua kepala desa Sungai Kapas dan Bukit Beringin sudah kita panggil, dan hari ini kita perbaiki bersama-sama dengan personil kita," pungkasnya. Baca Juga: Asyik Main Judi, 12 Orang Diciduk saat Digerebek Polisi.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1682 seconds (0.1#10.140)