alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Jelang Laga Kontra Shan United, Pelatih PSM: Kita Harus Ubah Banyak Hal

Muhaimin Sunusi
Jelang Laga Kontra Shan United, Pelatih PSM: Kita Harus Ubah Banyak Hal
Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak mengakui masih banyak hal yang harus dibenahi jelang pertandingan lanjutan penyisihan grup H AFC Cup 2020. Di laga selanjutnya, Juku Eja akan melawan Shan United pada Rabu 26 Februari.

"Sebagai sebuah tim sepak bola, kita harus mengubah banyak hal. Kita harus belajar untuk pertandingan berikutnya," ucap Bojan.

Pembenahan ini tak lain karena kekalahan sebelumnya dari tuan rumah, Tampines Rovers dengan skor 1-2. Dalam waktu dekat, PSM juga akan melaksanakan uji coba untuk mengetahui hasil dari evaluasi pascakekalahan dari Tampines.



Saat ini, PSM Makassar tengah berada di Bogor. Klub asal Kota Hujan itu, Persikabo pun digadang-gadang bakal menjadi lawan uji coba Juku Eja.

Hal itu dibenarkan oleh Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim.

"Kita sementara komunikasi dengan Persikabo (terkait rencana uji coba)," ungkapnya.

Selain Laskar Padjajaran, Persiba Balikpapan juga masuk dalam agenda PSM Makassar untuk pertandingan persahabatan. Apalagi, klub Liga 2 ini tengah menjalani TC di Jakarta.

Demi melawan PSM, tim berjuluk Beruang Madu tersebut tengah mempersiapkan komposisi tim yang sudah mencapai 90 persen. Agenda uji coba dijadwalkan dalam waktu dekat ini.

"Kemungkinan tanggal 18 Februari 2020 (uji coba lawan PSM). Rencananya di Cibinong," ucap CEO Persiba Balikpapan, Gede Widiade.



(man)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook