Lazismu dan Umpar Luncurkan Program Beasiswa 1.000 Sarjana

Jum'at, 11 Juni 2021 - 20:35 WIB
loading...
Lazismu dan Umpar Luncurkan Program Beasiswa 1.000 Sarjana
Penandatanganan MoU program beasiswa 1.000 sarjana, kerja sama Lazismu Parepare dan Umpar Parepare, Jumat (11/6). Foto: SINDOnews/Darwiaty Dalle
A A A
PAREPARE - Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) Kota Parepare menggandeng Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Kota Parepare (Umpar), meluncurkan program beasiswa 1.000 sarjana.

Peluncuran program ditandai dengan penandatangananmemorandum of understanding (MoU) di kantor Lazismu Parepare , Jumat (11/6/2021).

Baca Juga: Lazismu Parepare
Ketua Lazismu Parepare , Erna Rasyid Taufan berharap program tersebut mampu mencetak mahasiswa yang berprestasi dan berakhlak mulia.

Baca Juga: Lazismu
Sementara itu, Sekretaris Lazismu Parepare, Saiful Amir mengatakan, program beasiswa 1.000 sarjana merupakan program nasional Lazismu untuk mendukung mahasiswa yang berprestasi, namun memiliki keterbatasan biaya kuliah.

Dekan Fakultas Ilmu Hukum Umpar, Ibrahim Fattah mengapresiasi program Lazismu yang menjadi mitra Fakultas Hukum Umpar, khususnya dalam mendukung mahasiswa yang tidak mampu.

Baca Juga: Lazismu
"Semoga dengan kerjasama ini, Lazismu semakin dikenal dan trust publik semakin tinggi untuk berzakat dan berdonasi lainnya sehingga Lazismu bisa memberi manfaat lebih banyak ke depan dan Fakultas Hukum bisa dipromosikan sehingga kelak jumlah pendaftar bisa terus meningkat dan lumninya akan menjadi Sarjana Hukum yang berkarakter," tandas Ibrahim.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)